PEPC Raih Penghargaan Subroto Bidang Keselamatan Migas dan Pemanfaatan Gas Suar

Subroto Award
Direktur Jenderal Migas Tutuka Ariadji mewakili Menteri ESDM menyerahkan penghargaan Subroto Award 2023 kepada General Manager Zona 12 Mefredi.

SuaraBanyuurip.com – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina berhasil meraih Penghargaan Subroto 2023 dari Kemernterian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang mengusung tema “Energi Masa Depan Negeri” pada Selasa, 29 September 2023.

PEPC meraih Penghargaan bidang Keselamatan Migas dan Pemanfaatan Gas Suar dengan Kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja Sebagai Akibat Kecelakaan yang diberikan atas kinerja HSSE yang dijalankan dalam Proyek Lapangan Gas Unitiasi Jambaran Tiung Biru, di Bojonegoro, Jawa Timur.

Menteri ESDM Arifin Tasrif, menjelaskan Penghargaan Subroto 2023, merupakan penghargaan tertinggi di sektor ESDM. Penghargaan ini diberikan kepada para pemangku kepentingan yang telah melakukan kinerja terbaik dalam memajukan sektor ESDM di Indonesia.

Arifin juga mengharapkan Pelaksanaan Penghargaan Subroto dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan energi dan mineral, serta mendorong untuk terciptanya inovasi baru bagi pengembangan energi bersih.

“Semoga dapat memotivasi seluruh stakeholder untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja bagi pembangunan sektor ESDM,” pungkas Arifin.

General Manager Zona 12 Merfredi, mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kementerian ESDM.

Baca Juga :   Sudah Saatnya Jalan Gayam Diperlebar

“Semoga Apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk dapat mempertahankan dan terus meningkatkan aspek keselamatan dalam proses bisnis perusahaan,’’ ungkap Merfredi dalam keterangannya.

Penyerahan penghargaan dilakukan diserahkan secara langsung oleh Direktur Jenderal Migas Tutuka Ariadji mewakili Menteri ESDM kepada General Manager Zona 12 Mefredi.(red)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *