Penertiban Baliho Mantan Bupati : Pj Bupati Bojonegoro dan Kominfo Tidak Sepaham

Baliho mantan bupati.
Salah satu baliho bergambar foto mantan Bupati Anna Mu'awanah dan Pj Bupati Bojonegoro yang dipasang Dinas Kominfo di ruas jalan wilayah Kota Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com – Shohibul Umam

Bojonegoro – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Adriyanto berjanji segera mengeluarkan kebijakan mencopot semua banner ataupun baliho bergambar foto mantan Bupati Anna Mu’awanah untuk menjaga kondusifitas menjelang tahun politik. Sementara Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat akan memasang baliho bergambar foto mantan Bupati Anna di 24 titik.

“Segera kita tertibkan,” tegas Adriyanto saat bertemu dengan sejumlah awak media di Pendapa Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (4/10/2023).

Banner ataupun baliho bergambar foto mantan Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 ini sudah terpasang sebelum berakhirnya masa jabatannya pada 24 September 2023 lalu. Baliho tersebut sampai hari ini masih banyak dijumpai di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Seperti perkantoran, sekolahan, tempat peribadatan, pusat keramaian dan perempatan jalan desa dan kecamatan.

Kemudian, pada bulan Oktober ini, muncul baliho dengan ukuran besar bergambar foto mantan Bupati Anna Mu’awanah dengan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto yang mulai di beberapa titik.

“Saya mengambil kebijakan akan segera kita tertibkan. Meskipun itu bergambar foto saya maupun foto mantan bupati Bojonegoro untuk menciptakan suasana kondusif menjelang pesta demokrasi tahun depan,” tandas Adriyanto.

Baca Juga :   Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto Gladi Bersih di Surabaya

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Siswoyo menyampaikan, tidak ada yang salah dengan pemasangan baliho bergambar foto mantan Bupati Anna Mu’anah dengan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto. Banner tersebut dimasuksudkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mantan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, serta ucapan selamat datang kepada Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto.

“Ya itu kan nggak ada masalah. Itu kan bentuk ucapan terimakasih kepada mantan Bupati Bojonegoro atas kinerjanya selama ini, dan ucapan selamat datang kepada Pj Bupati Bojonegoeo. Rencananya baliho itu akan kita pasang di 24 titik di Kabupaten Bojonegoro,” ujar Siswoyo.(mam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar