Kenal Pamit Kapolsek Gayam Berlangsung Khidmat

SIMBOLIS : Camat Gayam, Palupi ketika serahkan cendera mata kepada AKP Bambang Ady Tenggani dalam acara kenal pamit Kapolsek Gayam.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Kepolisian Sektor (Polsek) Gayam, Polres Bojonegoro, menggelar acara kenal pamit Kapolsek Gayam dari AKP Bambang Ady Tenggani ke IPTU Moch. Safi’i di halaman Polsek di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (09/10/2023) malam.

Kenal pamit Kapolsek ring satu ladang Minyak dan Gas Bumi (Migas) Banyu Urip, Blok Cepu, itu dihadiri Camat Gayam Palupi, DanposRamil Gayam Peltu Totok, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Gayam H. Sukono, EMCL, Kades se Kecamatan Gayam, anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), tokoh masyarakat, tokoh agama dan terkait berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, AKP Bambang Ady Tenggani, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan pihak terkait lainnya yang selama ini membantu dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Gayam.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kades se Kecamatan Gayam dan terkait atas kerjasamanya yang baik selama tiga tahun lebih Gayam aman dan kondusif. Dan mohon maaf jika selama ini ada kekurangan kami dalam memberikan pelayanan, maupun ucapan yang kurang berkenan di hati,” katanya.

Baca Juga :   Rencanakan Teken MoU Bersama PT HK‬
Camat Gayam, Palupi dan Kades se Kecamatan Gayam foto bersama Kapolsek Gayam IPTU Moch Safi’i dan AKP Bambang Ady Tenggani usai acara kenal pamit Kapolsek Gayam.

Sementara Kapolsek Gayam yang baru, IPTU Moch. Safi’i mengaku, akan meneruskan program yang sudah berjalan baik sebelumnya di wilayah hukum Polsek Gayam.

“Mohon doa dan dukungan yang baik dari semua pihak agar kedepan kondisi wilayah Gayam tetap berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Gayam, IPTU Moch Safi’i.

Di tempat yang sama, Camat Gayam, Palupi menyampaikan, bahwa semua pihak agar senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas demi kelancaran dan kondusifitas di Kecamatan Gayam. Mengingat sebentar lagi akan ada pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi yang baik agar suasana wilayah Gayam berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai harapan,” tandasnya.

“Saya pribadi dan mewakili teman teman kades mohon maaf kepada Pak AKP Bambang Ady Tenggani bila selama bertugas di Gayam kami ada hal yang kurang berkenan. Dan untuk Pak Kapolsek IPTU Moch Safi’i selamat datang di Gayam mari kita jalin koordinasi yang baik agar Gayam kedepan semakin baik dan aman,” sambung Ketua AKD Gayam, H. Sukono.

Baca Juga :   Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina Lakukan Tajak Sumur Migas Kolibri

Dalam acara kenal pamit Kapolsek Gayam ditandai dengan penyerahan cendera mata dari Camat Gayam, Palupi kepada AKP Bambang Ady Tenggani.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *