Pertamina Sukowati Pererat Jalinan dengan KSOP Kelas III Tanjung Pakis

SINERGI : Pertamina EP Sukowati Field saat berkunjung ke KSOP Kelas III Tanjung Pakis, Lamongan, Jawa Timur.

Suarabanyuuurip.com – Arifin Jauhari

Lamongan – Operator Lapangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) Blok Tuban, PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Sukowati Field senantiasa berupaya mempererat jalinan dengan para pengampu kebijakan di sekitar wilayah operasi. Salah satunya yaitu terhadap Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tanjung Pakis, Lamongan, Jawa Timur.

Upaya ini tergambarkan dalam kunjungan kehormatan anak perusahaan PT Pertamina itu ke KSOP Kelas III Tanjung Pakis. Agenda tersebut dihelat bersamaan dengan acara hantar sambut Kepala Kantor Syahbandar.

Manager Field PT Pertamina EP Sukowati, Totok Parafianto menyampaikan, selama ini telah terbina hubungan baik antara pihaknya dengan Kantor Kesyahbandaran di bawah kepemimpinan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Brondong, Capt. Faizal.

Pertalian itu dikatakan berjalan harmonis. Bahkan, tak hanya sampai di situ, melainkan telah tercipta sinergi yang kuat dengan perusahaan yang dia pimpin.

Oleh sebab itu, Totok mengaku, sangat berterima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, terutama dalam hal Perizinan Sarana dan Prasarana Pemanduan, Operasional Terminal Khusus Tuban Marine Terminal, dan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023.

Baca Juga :   Pilih Berjualan Daripada Nyoblos

“Serta untuk gerakan menanam 5000 bibit mangrove pada hari lingkungan hidup sedunia,” katanya.

Dalam lawatannya, orang nomor satu di Lapangan Migas Sukowati ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Capt. Subuh atas amanah sebagai Kepala KSOP Kelas III Tanjung Pakis. Teriring harapan agar sinergi Pertamina EP Sukowati dan KSOP Kelas III Tanjung Pakis yang telah terjalin semakin erat dan harmonis.

Bak gayung bersambut, Kepala Kantor UPP Kelas III Brondong Capt. Faizal pun melafalkan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, termasuk kepada Pertamina EP Sukowati.

“Secara pribadi dan lembaga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Tuban,” ucap Capt Faizal.(fin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *