959 Mahasiswa Unugiri Bojonegoro Diwisuda

Wisuda Unugiri.
Sebanyak 959 mahasiswa Unugiri Bojonegoro mengikuti wisuda yang dilaksanakan di GOR Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro, Jawa Timur menggelar Wisuda Sarjana di Gedung Olahraga Kecamatan Dander, Rabu (1/11/2023). Total ada sebanyak 959 mahasiswa yang mengikuti prosesi wisuda di GOR Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Rektor Unugiri Bojonegoro K.M. Jauharul Ma’arif, M.Pd., mengatakan, setelah prosesi wisuda ini baik dari program magister dan strata harus menjadi contoh di masyarakat.

“Terutama bisa memberikan manfaat, baik secara ilmu agama maupun di bidang ilmu yang diperoleh di kampus,” katanya.

Dia mengatakan, gelar sarjana yang disematkan di nama merupakan beban yang harus dijaga kehormatannya. Sebab, nantinya saat menjadi alumni tentu akan membawa nama Unugiri di dalam masyarakat.

“Sehingga 959 mahasiswa yang diwisuda harus membuktikan bahwa pendidikan bukan hanya tentang gelar, tetapi juga tentang perkembangan karakter dan kontribusi positif kepada masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, ilmu yang sudah didapat di kampus selama empat tahun harus benar-benar dimanfaatkan untuk mengabdi diri kepada masyarakat.

Baca Juga :   PHE TEJ Salurkan Bantuan Alat Drum Band untuk SDN Pandanwangi 1

“Jangan sampai setelah prosesi ini para mahasiswa tidak melakukan apa-apa. Karena yang terpenting adalah mendedikasikan diri untuk berkontribusi positif dalam masyarakat,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *