Lakalantas Truck Tangki Semen Vs Mega Pro di Bojonegoro, Pengendara Motor Terluka

LAKALANTAS : Anggota Polsek Gayam saat melakukan pengecekan dilokasi terjadinya kecelakaan truck tangki semen dengan motor Mega Pro di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu turut Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro – Cepu antara truck tangki semen Nopol L-9459-UH dengan sepeda motor Honda Mega pro warna hitam plat merah Nopol S-5427-CP tempatnya turut Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (05/12/2023) sekitar pukul 13.10 WIB.

Kapolsek Gayam, IPTU Moch Safi’i menyebutkan, sesuai hasil pengecekan dilokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi saat truck tangki semen yang dikemudikan Sopir inisial S dari arah Barat menuju ke Bojonegoro. Kemudian dari arah Timur melaju sepeda motor Mega Pro yang dikendarai oleh warga Desa Ngraho, Kecamatan Gayam berinisial M.

Korban saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu.

Dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) sebelah Timur Pos Lantas sepeda motor oleng ke kanan sehingga menabrak truck tangki semen dengan kecepatan sedang karena pengemudi tidak bisa mengerem mendadak.

“Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan luka ringan pada pengendara sepeda motor. Pengemudi truck langsung mengantar korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu guna mendapatkan perawatan medis,” katanya kepada SuaraBanyuurip.com.

Baca Juga :   Pengadu Dugaan Dua Perkara Bupati Anna Galang Dana

“Untuk kerugian materiil kurang lebih Rp 3.000.000,” tandasnya.(sam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *