Mas Teguh Hadir di Stadion Dukung Persibo Bojonegoro

Mas Teguh.
Teguh Haryono atau Mas Teguh, Calon legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan Dapil IX (Bojonegoro dan Tuban) berbaur dengan supporter untuk mendukung Persibo Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com – Teguh Haryono hadir langsung di Stadion Letjen Soedirman untuk memberi dukungan kepada Persibo Bojonegoro saat tanding melawan Inter Pemuda Kediri, Selasa (5/12/2023) di laga perdana Liga 3 Jatim. Calon legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan Dapil IX (Bojonegoro dan Tuban) itu memakai jersey Persibo dan berbaur dengan supporter.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Teguh, panggilan akrab Teguh Haryono memilih duduk di tribun sebelah timur. Cah Bojonegoro asli Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru itu merasakan atmosfer dan suasana Stadion Letjen Soedirman bergemuruh oleh yel yel Boromania- sebutan untuk suporter Persibo.

Mas Teguh berharap Persibo Bojonegoro kembali bangkit dan bisa menapaki kasta sepak bola lebih tinggi seperti dulu lagi.

“Sebagai warga Bojonegoro kita harus dukung Persibo dong, harus bisa naik lagi ke divisi yang lebih tinggi,” ujarnya.

Dari pantauan, laga perdana liga 3 Jatim di Stadion Letjen Soedirman dibanjir ribuan suporter Persibo. Pertandingan ini seakan menjadi pengobat kerinduan Boromania yang sudah lama ingin menyaksikan tim kebanggannya berlaga kembali kompetisi PSSI. Tak hentinya Boromania nanyikan yel yel untuk memberikan tim berjuluk laskar Angling Dharma.

Baca Juga :   Ambisi Naik Kasta Liga 2, Persibo Bojonegoro Ajukan Tuan Rumah 8 Besar Liga 3 Jatim

Pertandingan berlangsung cukup seru. Persibo mampu mengalahkan Inter Pemuda Kediri dengan skor 2-0. Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Persibo untuk melakoni pertandingan berikutnya di Group N.

“Luar biasa permainan anak-anak Persibo, sangat solid di berbagai lini. Kemenangan ini tentu menjadi modal untuk mengarungi divisi 3,” pungkas Mas Teguh.(red/adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *