Mas Teguh Gowes Bareng Ratusan Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro

Mas teguh.
Caleg DPR RI PDI Perjuangan, Teguh Haryono atau Mas Teguh gowew bareng ratusan relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com – Calon legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan, Teguh Haryono atau akrab disapa Mas Teguh, gowes bareng ratusan Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). Gowes bareng bertema “Bersepeda Gembira” ini adalah untuk mengenalkan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

Mas Teguh berkesempatan memberangkatkan peserta dan ikut gowes bareng relawan Ganjar-Mahfud.

“Saya berharap semuanya bisa tertib, jaga sopan santun, kalau motor brong aja bisa tertib apalagi kita yang bersepeda,” ujar Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan No urut 2, Dapil IX Bojonegoro dan Tuban ini.

Peserta Sepeda Gembira terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan. Dengan berkaos Ganjar-Mahfud Sat Set, mereka kompak untuk mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden.

“Kita ini mandiri, kita harus mandiri tidak tergantung pada siapa saja, dan kita memiliki kewarasan untuk memilih yang waras, bersatu kita teguh,” tambah Mas Teguh asli Bojonegoro yang juga Pakar Pertahanan Kebudayaan UNHAN.

Sepeda Gembira diikuti sekira 500 lebih peserta dengan mengambil rute mengelilingi Kota Bojonegoro.Tampak, para relawan, pensiunan ASN (Aparatu Sipil Negera) dan warga Bojonegoro yang berasal dari berbagai pekerjaan dan profesi turut ambil bagian.

Baca Juga :   Mas Teguh Bantu Warga Dusun Jepang Alat Produksi Pupuk Organik

Ketua Panitia Sepeda Gembira, Sukisno menyampaikan acara relawan bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro merupakan relawan murni yang bekerja dan berjuang membantu partai pengusung paslon capres-cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024 ini.

“Kegiatan Bersepeda Gembira ini murni kegiatan relawan dengan menggandeng Mas Teguh Haryono (Caleg PDIP DPR-RI Dapil IX Nomor 2) dan Go Tjong Ping (Caleg PDIP DPRD Provinsi Jatim Dapil XII Nomor 2). Serta ada beberpa pihak yang mencintai Ganjar-Mahfud yang turut membantu terselenggaranya acara Gowes ini,” ujarnya.

Sukisno menjelaskan salah satu tujuan digelarnya kegiatan tersebut agar masyarakat selalu sehat dan bugar dengan Gowes bareng. Selain itu, ada pesan yang disampaikan agar masyarakat menyambut pemilu 2024 dengan riang gembira.

“Kita sambut Pemilu 2024 dengan damai, tanpa ada intimidasi dan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.

Sukisno mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres, KPU dan Bawaslu Bojonegoro yang telah membantu pengamanan hingga terselenggaranya acara gowes ini.(adv/red)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *