Komunitas HSE Kelautan Universitas Diponegoro Kunjungi PPSDM Migas

Ppsdm migas.
Komunitas HSE Kelautan Universitas Diponegoro saat mengunjungi PPSDM Migas.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) menerima rombongan Komunitas Health, Safety, and Environment (HSE) Kelautan Universitas Diponegoro (Undip) pada Senin, 19 November 2024.

Rombongan dari Undip yang dipimpin oleh Dosen Pembina Rikha Widiaratih diterima oleh Luita Yusniawati D. Humas PPSDM Migas di ruang pertemuan lantai tiga kantor PPSDM Migas.

“Kami mengunjungi PPSDM Migas dengan harapan dapat mengetahui lebih dalam tentang K3 di bidang migas. Ke depannya ilmu ini dapat kami gunakan untuk melengkapi knowledge anak-anak kami tentang K3 kelautan yang selama ini telah dipelajari,” ungkapnya ketika memberikan sambutan pada pembukaan kunjungan ini.

Pernyataan ini juga didukung oleh Luita Yusniawati D, agar mahasiswa yang turut hadir dalam kunjungan ini untuk nantinya dapat secara aktif berdiskusi dengan pembimbing lapangan selama kunjungan berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komunitas HSE Kelautan Undip karena telah mempercayai PPSDM Migas sebagai tempat menimba ilmu pada kunjungan kali ini. Perdalam lagi ilmu tentang K3 migas dan aktif berdiskusi selama kunjungan di lapangan sehingga mendapatkan manfaat selama kegiatan kunjungan lapangan di K3 dan Kilang PPSDM Migas,” tuturnya.

Baca Juga :   Surikarsih, Satu-satunya Perempuan di Bojonegoro Menjadi Pengawas Pertandingan Sepak Bola

Sebagai informasi Komunitas HSE Kelautan Undip adalah komunitas kelompok studi mahasiswa pada program studi Ilmu kelautan dan Oseanografi, FPIK Universitas Diponegoro.(adv/suko)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *