Menjelang Buka Puasa, SH Terate Ngrejeng Bagikan Ratusan Takjil

SH Terate Ngrejeng bagi takjil
BERBAGI KEBAHAGIAAN : Anggota SH Terate Rayon Ngrejeng, Ranting Purwosari, Cabang Bojonegoro sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang melintas di depan Balai Desa Ngrejeng.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Bulan suci ramadan yang penuh berkah menjadi momentum baik bagi anggota Persaudaraan Setia Hati (SH) Terate, Rayon Ngrejeng, Ranting Purwosari, Cabang Bojonegoro, untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama dengan membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 WIB tersebut di pusatkan di jalan poros Purwosari – Ngambon tepatnya depan Balai Desa Ngrejeng. Sasarannya adalah para pengguna jalan dan warga sekitar yang melintas di depan Balai Desa Ngrejeng. Selain bagi ratusan takjil, juga dilakukan buka bersama kadang SH Terate dan warga sekitar.

“Semoga takjil yang kami bagikan gratis ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Intinya adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci Ramadan. Setidaknya bisa untuk membatalkan puasa ketika adzan maghrib berkumandang,” kata Ketua Rayon SH Terate Ngrejeng, Partono, kepada Suarabanyuurip.com disela-sela membagikan takjil.

Pria ramah ini mengungkapkan, kegiatan seperti ini sebagai bentuk mengajarkan kepada seluruh anggota SH Terate khususnya Rayon Ngrejeng semakin memiliki jiwa sosial tinggi, saling peduli dan mewujudkan rasa cinta kasih terhadap sesama. Kegiatan seperti ini selalu dilakukan dalam setiap tahunnya di bulan ramadan.

Baca Juga :   Tak Ada Flagman Poros Kalitidu - Gayam Macet

Melalui kegiatan ini, diharapkan warga SH Terate mampu mendapatkan banyak pelajaran, utamanya pada lingkungan masyarakat.

“Sebagai manusia, tentu kita memiliki kewajiban untuk saling berbagi, saling menghargai dan menghormati tanpa membeda-bedakan dalam keadaan apapun. Sehingga dapat tercipta kerukunan yang baik antar sesama,” pungkasnya.

SH Terate Ngrejeng bagi takjil
Warga SH Terate Rayon Ngrejeng, Ranting Purwosari, Cabang Bojonegoro saat membagikan ratusan takjil kepada warga masyarakat sekitar.

Sementara Kepala Desa Ngrejeng, Arief Andika mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan ini. Karena tujuannya baik dan bermanfaat. Bermanfaat untuk sesama dan juga diri sendiri.

“Semoga kedepan dapat terselenggara lagi kegiatan sosial yang baik seperti ini, dan saya akan selalu support,” ujar pria yang juga warga SH Terate ini.

“Alhamdulillah dapat takjil dari anggota SH Terate bisa buat untuk buka puasa, Pak,” ujar Safitri salah satu pengguna jalan setempat.(sam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Semoga kedepanyaaa dapat kembali lagi berbagi di bulan yang penuh berkah ini dan semoga SH terate semakin jaya kekal abadi selama lamanyaa