PPSDM Migas Berbagi Bingkisan untuk OS, CS, Tukang Becak dan Masyarakat Sekitar

Ppsdm migas.
BERBAGI : Kepala PPSDM Migas Waskito Tunggul Nusanto menyerahkan bingkisan kepada salah satu tukang becak.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) menggelar acara yang bertujuan untuk memberikan bingkisan kepada para pegawai Outsourcing (OS) dan Cleaning Service (CS), tukang becak, serta masyarakat sekitar kantor. Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan PPSDM Migas setiap tahunnya di bulan ramadan.

Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto hadir secara langsung untuk menyerahkan bingkisan ini pada Senin (1/4/2024), di lobi utama kantor PPSDM Migas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai OS, CS, tukang becak serta masyarakat yang telah mendukung kinerja PPSDM Migas dan tetap bekerja dengan semangat serta dedikasi yang tinggi,” jelas Tunggul ketika ditemui di ruang kerjanya seusai acara.

Ppsdm migas.
FOTO BERSAMA : Pegawai OS dan CS menerima bingkisan dari PPSDM Migas.

Ia menegaskan bahwa PPSDM Migas berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara PPSDM Migas dengan pegawai OS, CS, tukang becak dan masyarakat dapat menjadi lebih harmonis dan saling mendukung.

“Tentunya bantuan yang tidak seberapa ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua,” tutupnya mengakhiri sambutan.

Baca Juga :   PPSDM Migas Berikan Pemahaman Aspek Hukum Kebijakan Implementasi Bahan Bakar Nabati kepada ASN KESDM

Selain itu, pemberian bingkisan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar kantor. Dengan adanya acara ini, masyarakat sekitar kantor dapat merasakan perhatian dan kepedulian dari PPSDM Migas. Hal ini dapat membantu memperkuat hubungan antara PPSDM Migas dengan masyarakat sekitar.(adv/suko)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *