Subholding Upstream Pertamina Bagikan 1.200 Hewan Kurban

Pertamina bagikan hewan kurban.
Pejabat Subholding Upstream Pertamina simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban di wilayah operasinya.

SuaraBanyuurip.com – Hari Raya Iduladha 1445 H menjadi momentum untuk berbagi. PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream bersama seluruh regional dan anak perusahaannya menyembelih 1.200 hewan kurban yang terdiri dari 646 sapi, 553 kambing dan 1 kerbau di seluruh Indonesia.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari Subholding Upstream Pertamina yang terdiri dari PT Pertamina Hulu Rokan sebagai Regional Sumatera, PT Pertamina EP sebagai Regional Jawa serta PT Pertamina EP Cepu selaku Regional Indonesia Timur

Selain itu, ketiga anak perusahaan di lingkungan Subholding Upstream Pertamina juga turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024). PT Elnusa Tbk, PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) serta PT Badak NGL juga menyalurkan hewan kurban ke masyarakat sekitar operasi.

Corporate Secretary PT Pertamina Hulu Energi, Arya Dwi Paramita, menyampaikan bantuan untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi ini diharapkan bermanfaat untuk warga sekitar.

‘’Pada momen Idul Adha kali ini Subholding Upstream Pertamina menyalurkan hewan kurban sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami atas capaian perusahaan selama ini, dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang turut mendukung dan tumbuh bersama Subholding Upstream Pertamina. Harapannya, hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi warga dan kita semua selalu mendapatkan ridha Allah SWT,” ujar Arya dalam keterangannya yang diterima suarabanyuurip.com, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga :   Dijadwalkan, Bupati Tuban Salat Id di Masjid Agung

Seluruh bantuan kurban merupakan kerjasama perusahan dengan Badan Dakwah Islam (BDI) di masing-masing perusahaan. Sinergi antar perusahaan ini memberikan energi positif bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan yang dapat bermanfaat bagi semua.(red)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *