PPSDM Migas Sukses Adakan Partnership Gathering dengan Mitra Kerja Sama

Ppsdm migas.
Mitra kerja PPSDM Migas saat mengikuti Partnership Gathering di Hotel Shangrila Surabaya. (Its)

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) mengadakan Partnership Gathering dengan mitra kerja sama. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang yang dilakukan secara rutin dalam upaya pengembangan sumber daya manusia di sektor migas.

Natalia Maharani Subkoordinator Kerja Sama PPSDM Migas menegaskan pentingnya menjalin kemitraan kerja sama dengan berbagai pihak terkait.

“Partnership Gathering PPSDM Migas 2024 bertujuan agar peserta mengetahui informasi mengenai pelaksanaan kemitraan PPSDM Migas selama tahun 2023 dan tahun 2024. Selain itu, agar mitra kami juga memahami update proses bisnis Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) PPSDM Migas,” ungkapnya ketika ditemui di ruangannya pada Senin (01/07/24).

Ia menambahkan bahwa dalam Partnership Gathering PPSDM Migas mengundang mitra kerja sama untuk melakukan diskusi, berbagi pengalaman, dan memberikan masukan terkait program pelatihan yang telah dilaksanakan. Hal ini memungkinkan agar PPSDM Migas dapat memperbaiki dan mengembangkan program pelatihan yang lebih baik di masa depan.

“Kami terus menjaga hubungan baik sehingga kegiatan ini digunakan sebagai ajang silaturahmi antara PPSDM Migas dan mitra kerja sama. Melalui pertemuan ini, PPSDM Migas dapat mengidentifikasi potensi kolaborasi baru, memperoleh informasi terbaru tentang tren dan inovasi di sektor migas, serta menjalin hubungan kerja sama yang lebih erat dengan mitra kerja sama,” tutupnya mengakhiri penjelasannya tentang acara gathering ini.

Baca Juga :   Cegah Kecelakaan Kerja, PPSDM Migas Beri Pelatihan K3 untuk Level Pengawas

Sebagai informasi kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (21/07/24) di Hotel Shangri-La Surabaya dengan mengundang 82 mitra kerja PPSDM Migas.(adv/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *