Dukungan Terus Mengalir, Warga Pasang Puluhan Banner Nurul Azizah di Warkop Sekitar Blok Cepu

Warga Desa Ngraho Sukiran.
Warga Desa Ngraho Sukiran saat keliling pasang banner Nurul Azizah di warkop sekitar ladang minyak Blok Cepu.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Dukungan warga masyarakat Bojonegoro kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Nurul Azizah – Nafik Sahal dari jalur perseorangan atau independen hingga kini terus mengalir.

Bahkan sebagai wujud mendukung, mereka rela keliling dari warung ke warung kecil penjual makanan dan minuman ringan untuk memasang banner Nurul Azizah. Hal itu mereka lakukan dengan ikhlas tanpa meminta upah. Sukiran warga Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, salah satunya.

Sukiran mengatakan, semangatnya mendukung Nurul Azizah – Nafik Sahal karena menginginkan perubahan menuju perbaikan di Bojonegoro. Selain itu, Nurul Azizah juga merupakan warga asli Bojonegoro.

Sehingga ia menyakini wanita ramah yang saat ini menjabat Sekda Bojonegoro tersebut mampu memahami kultur masyarakat Bojonegoro. Sebagai wujud mendukung, ia rela keliling dari warung ke warung kopi (warkop) untuk memasang banner Nurul Azizah.

“Saya ikhlas mendukung Bu Nurul Azizah- Nafik Sahal tanpa minta upah,” kata Sukiran kepada Suarabanyuurip.com, Minggu (07/07/2024).

Baca Juga :   Gombal Amoh Nilai Setahun Hudanoor Bagai Balon
Banner Nurul Azizah terpasang di warkop milik Dasin.
Banner Nurul Azizah terpasang di warkop milik Dasin.

Warga desa ring satu ladang minyak Banyu Urip, Blok Cepu ini mengaku, puluhan banner Nurul Azizah yang dipasang tersebut sesuai permintaan pemilik warung kopi sendiri.

“Banner Bu Nurul ini saya pasang sesuai permintaan pemilik warkop sendiri, yang semua itu bentuk dukungan pada Nurul Azizah – Nafik Sahal, Pak,” ujar pria yang setiap harinya berjualan kelapa keliling ini.

Sementara Dasin, pemilik warkop di Desa Manukan, Kecamatan Gayam, mengaku senang ikut mendukung Nurul Azizah. Sehingga meminta agar warkopnya dipasangi banner Nurul Azizah.

“Saya juga senang dan gembira mendukung Bu Nurul. Semoga Allah SWT mengabulkan Bu Nurul dan Pak Nafik Sahal jadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro,” sambung Cokro penjual nasi goreng di Desa Ngraho yang warungnya juga dipasang gambar Nurul Azizah ini.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar