Menpora Optimis Anna – Wawan Menangi Pilkada Bojonegoro

Kampanyer terbuka anna-wawan

SuaraBanyuurip.com – Ririn Wedia

Bojonegoro – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, optimis pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Jawa Timur, nomor urut 3, Anna Muawanah dan Budi Irawanto, bisa memenangkan pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Imam Nahrawi di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan Anna – Wawan saat orasi politik dalam kampanye terbuka di halaman Stadion Letjen H. Seodirman, Jumat (22/6/2018).

Menpora optimis jika paslon yang didukung PKB – PDI Perjuangan memenangi Pilkada, maka akan membawa perubahan signifikan terhadap olahraga Bojonegoro.

“Pastinya Persibo akan bangkit seperti dulu lagi. Maka jangan lupa tanggal 27 Juni nanti coblos nomor 3,” tandas menpora bersemangat.

Menpora menyatakan telah meminta izin kepada Presiden Joko Widodo sebelum datang ke Stadion Bojonegoro, untuk memberikan dukungan kepada Anna – Wawan. Diharapkan kedatangannya ini bisa meyakinkan masyarakat Bojonegoro untuk memberikan suaranya kepada Anna-Wawan.

“Jika nanti mereka tidak menepati janjinya, saya akan datang lagi ke Bojonegoro untuk menagihnya. Janji adalah hutang yang harus ditepati,” tegasnya.

Baca Juga :   Pengusaha Lokal Ring 1 Blok Cepu Siap Maju di Pileg 2024

Sementara itu, dalam orasinya, Paslon Anna – Wawan menegaskan jika program Kartu Petani Mandiri (KPM) bukanlah hoax seperti yang diisukan.

“Pasti program itu akan kami realisasikan. Begitu juga sepak bola sudah jadi prioritas program kami kedepan,” tandas Anna.(rien)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *