DPC Gerindra Bojonegoro Targetkan 10 Kursi di Pemilu 2024

24426

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mentargetkan 10 kursi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu mengemuka saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPC Partai Gerindra yang dihelat di kantor setempat, Minggu (06/02/2022).

Hadir dalam kegiatan, seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Gerindra se Bojonegoro, para Anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Gerinda, serta diikuti oleh sekira 25 anak-anak yatim piatu dari Yayasan Ar Rohmah Bojonegoro.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi mengatakan, bahwa Partai Gerindra telah menjadi kontestan pemilu sejak 2009. Dengan demikian tanggal 6 Februari 2022 diperingati sebagai hari lahir partai merupakan HUT yang ke 14.

“Kami bersyukur, Partai Gerindra bisa diterima oleh masyarakat. Terbukti pada pemilu 2019 bisa mendapatkan 6 kursi DPRD Bojonegoro,” kata Sahudi.

Semakin tingginya animo masyarakat pada Gerindra, Sahudi berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan kader untuk lebih meningkatkan pencapaian. Diantaranya dengan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca Juga :   Tak Ada Jembatan, Polisi dan TNI Bojonegoro Pikul Kotak Suara Lewati Sungai

“Untuk pemilu 2024, mari bergerak bersama-sama agar menjadi partai nomor 1 di Bojonegoro. Target kita harus bisa mendapatkan 10 kursi di DPRD,” tegasnya.

Untuk mencapai target, lanjut Sahudi, semua lini partai harus bergerak, dalam nafas bersatu membangun bangsa. PAC dan ranting diharuskan bersinergi untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya mengajak bersama-sama untuk membesarkan partai ini. Ranting dengan PAC harus bersinergi agar lebih dikenal oleh masyarakat,” tandasnya.

Peringatan HUT Partai Gerindra ke 14 oleh DPC Partai Gerinda Bojonegoro ditandai dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *