Kalah Telak 1-5 Atas Lamongan, Tim Sepakbola Putri Bojonegoro Masih Berpeluang Lolos

Sepakbola putri Bojonegoro

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Tim sepakbola putri Kabupaten Bojonegoro kalah telak 1- 5 atas Kabupaten Lamongan dalam pertandingan Pekan Olahraga Porvinsi (Poprov) ke VII Jatim tahun 2022 di Stadion Semeru Lumjang, Minggu (19/6/2022).

Meski kalah 1-5, tim sepakbola putri Bojonegoro masih berpeluang lolos ke babak delapan besar sebagai runner up. Dengan catatan, Kabupaten Bojonegoro bisa menglahkan tim sepakbola putri Bondowoso pada pertandingan 22 Juni nanti. Dan, tim sepakbola putri Lamomgan juga mengalahkan Bondowoso pada laga 26 Juni nanti.

Sebab pertandingan sepakbola putri dalam Porprov Jatim 2022 ini hanya menampilkan enam tim dan terbagi dalam dua grup. Setiap juara dan runner up grup akan lolos ke babak selanjutnya. Kabupaten Bojonegoro tergabung dalam grup B bersama Bondowo dan Lamongan.

Dalam pertandingan tersebut, tim sepakbola Bojonegorop yang dilatih Asiar Gatut Amansyari langsung kebobolan pada menit ke 6 melalui tendangan pemain Lamongan, Michel Putri Arifiana. Selanjutnya gol kedua kembali dicetak oleh Armita Dwi Oktavaian pada menit ke 15 dan 31 serta menit 33 yang menutup babak pertama dengan skor 0-4.

Baca Juga :   Gayam FC Diunggulkan, Pemain Depan Perkeja Miliki Kecepatan

Tim sepakbola putri Bojonegoro baru mencetak gol pada menit 67 melalui kaki Khusnul Afni dari titik putih. Namun pada menit ke 74, Armita Dwi Oktaviana dari Lamongan kembali memcetak gol pamungkas dan mengubah kedudukan menjadi 1-5.

‘’Para pemain sudah bermain dengan maksimal,’’ kata pelatih tim sepakbola putri Bojonegoro, Asiar Gatut Amansyari.

“Di pertandingan selanjutnya kami akan berusaha lebih keras lagi dan harapan lolos masih ada,” pungkas Gatut, panggilan akrabnya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *