Banyak Peminat, Pameran sketsa di Bale Parawangsa Diperpanjang hingga Agustus

Pameran lukis sketsa

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Pameran sketsa di Bale Parawangsa Kelurahan di Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur diperpanjang hingga Agustus mendatang. Hal itu, karena banyaknya permintaan terutama wali murid untuk mengikuti workshop sketsa.

Salah satu pelukis sketsa atau inisiator pameran sketsa Ekopeye mengatakan, perpanjangan durasi pameran sketsa karena banyaknya permintaan dari pengunjung.

“Tapi masih rencana, melihat situasinya dulu,” katanya, Selasa (19/7/2022).

Dia mengatakan, beberapa pengunjung yang berlatar belakang guru juga berharap durasi pameran diperpanjang. Selain itu, juga berharap ada sesi workshop singkat.

“Mungkin juga untuk keperluan mengatur jadwal kunjungan murid-muridnya ke arena pameran,” tambahnya.

Salah satu inisiator lainnya Rasa Rahman mengatakan, kemungkinan diperpanjang sampai Agustus 2022 mendatang. Alasannya karena beberapa orangtua wali murid dan guru seni budaya juga tertarik untuk mengikuti workshop sketsa.

“Terutama untuk mereka dan bila memungkinkan untuk anak didik mereka. Kami juga sudah berkomunikasi dengan para pelukisnya, mereka juga tidak keberatan bahkan cenderung senang merasakan respon masyarakat tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Seniman Bojonegoro Akan Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SMP dan SMA

Dia mengatakan, secara umum, setiap harinya jumlah pengunjung pameran di Bale Parawangsa rata-rata mencapai 10 hingga 15 orang. Sedangkan arena pameran tersebut mulai dibuka pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 19.00 malam.

“Maksimal diperpanjang sampai bulan Agustus, dikarenakan ada permintaan acara pameran dari kelompok lain,” katanya.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *