Resmi Daftar Liga 3 Jatim, Persibo Bojonegoro Segara Bentuk Tim

Persibo

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Persibo Bojonegoro resmi mendaftarkan diri untuk ikut kompetisi di Liga 3 Jawa Timur 2022. Rencananya, Persibo akan langsung membentuk tim setelah proses pendaftaran ke Asprov selesai.

CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar mengatakan, proses pendaftaran telah dilakukan sejak awal Agustus ini. Usai proses pendaftaran, Persibo Bojonegoro akan langsung membentuk tim.

“Persibo secara resmi sudah mendaftarkan diri ke Asprov untuk syarat mengikuti Liga 3 Jawa Timur tahun ini,” kata Abdullah Umar.

Manager Persibo Bojonegoro Sally Atyasasmi menjelaskan, Liga 3 Jawa Timur rencananya akan digelar pada September 2022 mendatang. Karena itu, Persibo Bojonegoro telah mempersiapkan secara matang untuk mengikuti Liga 3 Jatim 2022.

Dia mengatakan, persiapan mengikuti Liga 3 Jawa Timur sudah cukup matang. Dibuktikan, jauh hari pihak managemen Persibo dan pelatih sudah melakukan monitor terhadap para pemain yang akan direkrut.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk mengikuti Liga 3 Jawa Timur. Yakni dengan monitoring sejak lama sehingga tinggal memanggil dan memadukan,” katanya.(jk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *