Serah Terima Subkoordinator Pelatihan dan Sertifikasi di PPSDM Migas

Dua orang Pejabat Fungsional yang ditunjuk sebagai Subkoordinator di PPSDM Migas.

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi, BPSDM ESDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral) perlu mengubah Subkoordinator untuk melaksanakan tugas dan fungsi organisasi di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas).

Untuk itu pada Senin (14/11/2022) lalu, terdapat dua orang Pejabat Fungsional yang ditunjuk sebagai Subkoordinator di PPSDM Migas. Yaitu Suntoro dengan jabatan sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda yang sebelumnya ditugaskan sebagai Subkoordinator Pelatihan menjadi Subkoordinator Sertifikasi PPSDM Migas. Selanjutnya Syafril Ramadhon dengan jabatan Widyaiswara Ahli Muda menjadi Subkoordinator Pelatihan di PPSDM Migas.

Penyerahan Surat Keputusan Kepala BPSDM ESDM tersebut diberikan langsung oleh Kepala PPSDM Migas, Wastkito Tunggul Nusanto dengan dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, para Koordinator dan Subkoordinator, PPK, Pejabat Pengadaan serta SPI (Satuan Pengawas Internal) pada Senin (14/11/2022) di Patra 1, Lantai II Kantor Besar PPSDM Migas di Jalan Sorogo Nomor 1 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Baca Juga :   PPSDM Migas dan PDSI Adakan Pelatihan Petugas Penanganan Bahaya Gas H2S

Kepala PPSDM Migas pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan memberikan pesan kepada seluruh hadirin yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Suntoro atas dedikasinya selama di bagian Pelatihan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Begitu juga kepada Pak Suntoro dan Mas Syafril kami ucapkan selamat mengemban peran sebagai Subkoordinator Pelatihan dan Sertifikasi di PPSDM Migas,” terang Kepala PPSDM Migas.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada Koordinator dan Subkoordinator yang hadir bahwa target kita semakin besar untuk itu mari kita rencanakan kegiatan-kegiatan kita dengan baik agar mencapai hasil maksimal. Serta ia mengajak agar bekerja itu berlandaskan ibadah agak menerima hasil yang terbaik.(adv/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *