Dwi Lestari Terpilih Menjadi Ketua Digital Marketing Kabupaten Bojonegoro

Dwi Lestari.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Alumni Pelatihan Digital Marketing dan E-Commerce Program Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Bojonegoro, Jawa Timur menggelar pemilihan ketua. Hasilnya, Dwi Lestari terpilih menjadi Ketua Digital Marketing dan E-Commerce Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Disperinaker Bojonegoro Welly Pratama mengatakan, alumni Digital Marketing dan E-Commerce harus menjadi pionir di Kabupaten Bojonegoro, khususnya dalam bidang Digital Marketing. Program yang telah dicanangkan harus terus berjalan, seperti pendampingan pada IKM/UMKM yang ada di wilayah masing-masing.

“Semoga kedepan dengan wadah ini serta pemilihan ketua, alumni Digital Marketing bisa menjadi pionir Digital Marketing di Kabupaten Bojonegoro,” katanya, Kamis (29/12/2022).

Dia mengatakan, Disperinaker hanya bisa mendukung program dari teman-teman alumni Digital Marketing dan E-Commerce. Tentunya, generasi muda harus menjadi ‘Agent of Change’ dan menjadi pionir di Kabupaten Bojonegoro.

“Gali potensi dan ciptakan ruang serta kolaborasi pada semua pihak yang ada untuk kemajuan IKM/UMKM di Kabupaten Bojonegoro. Dan selamat Dwi Lestari dari Kecamatan Tambakrejo terpilih menjadi Ketua Digital Marketing Kabupaten Bojonegoro” katanya.(jk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *