Novi Hery Yono Terpilih Menjadi Koordinator Widyasiwara PPSDM Migas

RAPAT PLENO : PPSDM Migas saat melakukan kegiatan rapat pleno pemilihan Koordinator Widyaiswara dan Ketua Kelompok Bidang Keahlian Kelompok Widyaiswara.

Suarabanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Blora – Guna meningkatkan pelayanan dan kejar target, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) mengadakan Rapat Pleno Pemilihan Koordinator Widyaiswara dan Ketua Kelompok Bidang Keahlian Kelompok Widyaiswara pada Senin, 16 Januari 2023.

Ketentuan kandidat telah diatur dalam SK Kepala BPSDM ESDM Nomor 15 K/64.00/BPS/2017 tanggal 17 Januari 2017. Dan dalam kegiatan tersebut Novi Hery Yono terpilih menjadi Koordinator Widyasiwara PPSDM Migas.

Kepala Bagian Umum, Arisona menjelaskan, ada tiga calon kandidat yang nantinya akan dipilih untuk menjadi koordinator. Calon koordinator terpilih nantinya dapat membuat gebrakan baru untuk PPSDM Migas.

“Kita akan pilih tiga kandidat untuk dicalonkan menjadi koordinator selama dua tahun mendatang. Dan nantinya juga akan dievaluasi untuk meningkatkan kualitas SDM di PPSDM Migas. Karena kita tidak mau pelayanan di PPSDM Migas menurun,” ungkapnya.

Diharapkan terpilihnya koordinator ini akan membawa dampak baik bagi PPSDM Migas ke depannya.

“Harapannya, dengan kegiatan ini dapat menciptakan sesuatu yang baru, terobosan baru untuk PPSDM Migas karena target kita akan sangat tinggi,” jelasnya.

Baca Juga :   PPSDM Migas Latih Pengawas Laboratorium Pertamina EP Asset 5

Novi Hery Yono, selaku Pejabat Fungsional Widyaiswara yang terpilih menjadi Koordinator Widyaiswara yang baru tahun 2023 – 2024 menambahkan, bahwa pemilihan calon Koordinator ini penting untuk dilakukan mengingat tingginya target PPSDM Migas di tahun 2023.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak dan semoga kami dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ditambahkan, bahwa pihaknya mengajak kepada Ketua Tim Koordinator Bidang Hulu, Hilir dan Penunjang untuk bersinergi terutama Tim Koordinator Bidang Hulu akan sangat bekerja keras.

“Saat ini kita ada target IP ASN. Mau tidak mau kita koordinasi untuk menentukan siapa yang menghandle semua agar pelaksanaan kegiatan terutama pelatihan di PPSDM Migas bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Adv/sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *