PT Elnusa Sepakat Libatkan Warga Lokal di Proyek Migas Sukowati

SEPAKAT : Perwakilan warga saat melakukan pertemuan dengan subkontraktor PT Elnusa terkait keterlibatan di proyek migas Sukowati.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Aksi penghadangan dua truk kontainer untuk project H2S PT Elnusa di Pad B Lapangan Sukowati Field, yang kemudian ditindaklanjuti dengan pertemuan akhirnya membuahkan titik temu. Sub kontraktor PT Remai Jaya Abadi (RJA) telah sepakat melibatkan warga lokal Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dalam proyek itu.

Salah satu warga Karyono mengatakan, selesai mediasi bersama PT RJA, Pertamina EP Sukowati Field, dan Kepala Desa Ngampel di balai desa telah sepakat melibatkan warga lokal.

“Tadi siang kami telah bertemu dengan berbagai pihak terkait permasalahan penghadangan dua truk kontainer untuk project H2S PT Elnusa di Pad B Lapangan Sukowati Field,” katanya, Jumat (27/1/2023).

Dia mengatakan, PT RJA sudah sepakat melibatkan warga lokal. Namun akan memberikan jawaban lengkap setelah selesai rapat dengan manajemen.

“Intinya sub kontraktor PT RJA sudah sepakat melibatkan kami,” katanya.

Public Relation PT Pertamina EP Sukowati Field Eko Yudha Prawira mengatakan, penutupan akses jalan dua truk kontainer untuk project H2S PT Elnusa terjadi karena miskomunikasi saja. Tadi setelah dilakukan mediasi sudah ada titik temu dari kedua pihak.

Baca Juga :   Anggap Pengelolaan CSR Pertamina EP kurang Tepat sasaran

“Kami dan Pemdes Ngampel hanya memfasilitasi dan sudah ada titik terang,” katanya.

Di mengatakan, untuk dua truk kontainer sudah dibolehkan masuk. Karena sudah mengahasilkan kesepakatan.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *