Lebaran 2023, Stasiun Bojonegoro Akan Ada Tambahan Kereta Api

Stasiun Bojonegoro akan menambah kereta api untuk melayani penumpang pada arus mudik dan balik lebaran.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Minat masyarakat perjalanan menggunakan kereta api (KA) diperkirakan meningkat. Karena itu Stasiun Bojonegoro, Jawa Timur menambah tujuan atau relasi kereta api (KA) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat lebaran.

“Ada KA tambahan di Stasiun Bojonegoro yakni KA Sembrani dan Kertajaya dengan tujuan Jakarta,” kata Kepala Stasiun Bojonegoro Totok Kushendarto.

Dia mengatakan, relasi KA tambahan untuk persiapan lebaran di stasiun Bojonegoro sudah mulai disiapkan untuk pelayanan masyarakat. Misalnya, KA Kertajaya tambahan dijadwalkan akan beroperasi pada 12-30 April 2023 mendatang dengan relasi Pasar Senen-Surabaya Pasar turi.

“Juga, KA Kertajaya tambahan relasi Surabaya Pasar turi-Pasar Senen yang dijadwalkan berangkat pada 11-30 April 2023, dan KA Sembrani tambahan relasi Surabaya Pasarturi-Gambir PP pada 6-30 April 2023 mendatang,” katanya, Senin (13/3/2023).

Kereta api tambahan (KA) lebaran ini memiliki berbagai rute dan kelas. Mulai dari ekonomi, bisnis hingga eksekutif. Dia mengatakan, untuk tiket bisa dipesan mulai hari ini dan pemesanan bisa melalui aplikasi KAI Access atau laman resmi kai.id.

Baca Juga :   Pemkab Blora Gandeng Mabes Polri Seleksi Pejabat Eselon II

“Tiket KA juga bisa dipesan melalui go show atau mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan KA,” katanya.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *