Pembangunan Jalan Bojonegoro Dianggarkan Rp 907 Miliar

FOTO ILUSTRASI : Proyek rekonstruksi jalan Sumengko, Kecamatan Kalitidu - Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, yang dibangun tahun 2022 kemarin.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Pembangunan jalan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur masih terus berlanjut. Tahun 2023 ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro akan merekonstruksi jalan sepanjang 189 kilometer (km).

“Anggarannya untuk pembangunan infrastruktur jalan sekitar Rp 907 miliar,” kata Sekretaris Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro Chusaifi Ivan Rachmanto.

Dia mengatakan, infrastruktur jalan akan terus ditingkatkan dengan pembangunan di beberapa titik wilayah Bojonegoro. Nantinya jalan yang akan dibangun ini sepanjang 189 km.

“Itu untuk peningkatan jalan di Bojonegoro sehingga tahun ini akan dibangun lagi yang tersebar di beberapa titik,” katanya.

Selain pembangunan jalan, lanjutnya, juga akan merehabilitasi jembatan untuk mendukung akses masyarakat. Dia mengatakan rehabilitasi jembatan ini juga tersebar di sejumlah titik dengan anggaran sekitar Rp 102 miliar.

“Untuk saat ini masih proses pelelangan tender dan sebagian tahap perencanaan. Akhir tahun sudah bisa selesaikan,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Anggap Pembangunan Tak Merata, Warga Bojonegoro Barat Merasa Dianaktirikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *