Bupati Anna Mu’awanah Santuni Anak Yatim Desa Ringintunggal – Gayam

Bupati Anna Mu'awanah bersama suami, Ali Dupa didampingi Kades Ringintunggal, Pandil santuni anak yatim dan duafa.

Suarabanyuurip.com – Edi Supraeko

Bojonegoro – Pemerintah Desa (Pemdes) Ringintunggal, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar santunan anak yatim, pengajian dan buka puasa bersama yang dipusatkan di pendapa balai desa setempat, Rabu (19/4/2023). Sebanyak 15 anak yatim dan 5 duafa di desa wilayah ring satu lapangan minyak Banyu Urip, Blok Cepu, menerima santunan.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama suami, Ali Dupa. Juga Muspika Gayam, sejumlah kepala desa, perangkat desa, BPBD, okoh masyarakat dan Ketua Karang Taruna Ringintunggal, Agus Dwi Prabowo.

Kepala Desa Ringintunggal, Pandil menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membangun sinergitas antara pemerintah desa, lembaga desa dan masyarakat dalam momentum bulan ramadan dan menyambut Idul Fitri 1444 H.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini dihadiri oleh Ibu Bupati dan suami. Atas nama pemerintah desa dan masyarakat Ringintunggal, saya mengucapkan terima kasih,” ujar Pandil.

Pandil berharap dengan pemberian santuan kepada anak yatim, pengajian dan buka puasa bersama ini dapat memberikan keberkahan kepada semua masyarakat Ringintunggal.

Baca Juga :   KKN STIT Mubo Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

“Semoga dengan berbagi dengan anak yatim ini kita semua mendapatkan keberkahan dan dipertemukan dengan bulan ramadan tahun depan,” pungkasnya.(edi)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *