IPHI Gayam Berbagi dengan Anak Yatim dan Piatu

Dewan Pembina IPHI Cabang Gayam, H. Sukono, saat memberikan sambutan di acara pengajian umum dan santunan anak yatim.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Gayam, menggelar pengajian umum dan santunan anak yatim dan piatu, Minggu (06/08/2023).

Hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di halaman rumah Kepala Desa (Kades) Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ketua IPHI Bojongegoro Alamul Huda, para haji yang tergabung dalam IPHI se Kecamatan Gayam, dan terkait.

Dewan Pembina IPHI Cabang Gayam, H. Sukono mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim dan piatu selalu dilakukan oleh IPHI dalam setiap tahunnya.

“Pengajian umum dan santunan anak yatim dan piatu selalu dilakukan IPHI Gayam dalam setiap tahunnya,” kata H. Sukono dalam sambutannya.

Dewan Pembina IPHI Cabang Gayam, H. Sukono beserta istri ketika memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Pria yang juga menjabat Kades Katur ini menjelaskan, selain santunan anak yatim, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar sesama. Utamanya para haji, dan juga calon haji.

“Bagi yang baru saja pulang haji, silahkan untuk bergabung dengan IPHI ini. Bagi yang belum haji, semoga Allah SWT meridhoi untuk segera bisa naik haji,” imbuhnya.

Baca Juga :   Perkuat Persaudaraan, Alumni SMPN 1 Bojonegoro '95 Adakan Baksos Ramadhan

Diharapkan kegiatan yang baik ini agar dapat terus terlaksana dalam setiap tahunnya. Sehingga silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan kegiatan yang baik ini kedepan bisa terus terlaksana,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi acara, lantunan sholawat nabi dari ratusan haji yang hadir menggema mengiringi pemberian santunan anak yatim dan piatu oleh Dewan Pembina IPHI Gayam, H. Sukono berserta istri.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *