PT ADS Gelar Media Gathering di Surabaya

Direktur Utama PT ADS, Mohammad Kundori
Direktur Utama PT ADS, Mohammad Kundori, saat memberikan sambutan diacara media gathering bersama organisasi profesi jurnalis.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – PT Asri Dharma Sejahtera (ADS), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar media gathering di salah satu hotel di Surabaya. Media gathering yang digelar selama dua hari tersebut, mengambil tema sinergi media, energi berkelanjutan membangun negeri dan diikuti enam organisasi profesi jurnalis.

Direktur Utama PT ADS, Mohammad Kundori mengatakan, kegiatan media gathering khususnya untuk wartawan Bojonegoro baru digelar pertama kali dengan tujuan meningkatkan komunikasi.

“Saya ucapkan selamat datang bagi para jurnalis yang telah menyempatkan waktu untuk datang di media gathering,” katanya, Senin (18/9/2023).

Dia mengatakan, tentu dengan adanya media gathering bisa memberikan semangat serta pengalaman baru bagi para jurnalis. Karena di dalam kegiatan ini diisi dengan sharing session pemanfaatan SEO dan Media Sosial.

“Yakni dengan sharing session ini bisa membuat pertumbuhan pembaca media siber semakin masif dan berkembang,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, media gathering ini bisa menjadi wadah silaturahmi bagi media di seluruh Bojonegoro terutama yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis.

Baca Juga :   Sidang PI Blok Cepu : Bupati Anggap Gugatan Sah, ADS dan SER Nilai Tak Penuhi Syarat Formil

“Misalnya seperti PWI, Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Forum Jurnalis Televisi Bojonegoro (FJTB), Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI),” katanya.

Dia menambahkan, PT ADS merupakan badan usaha milik daerah yang fokus di sektor migas. Namun, sejak tiga masa Bupati Bojonegoro menjadi rapat umum pemegang saham (RUPS) baru digelar pada 4 Agustus 2020 lalu.

“Tahun itu baru mulai membagi dividen untuk penguatan PAD di Kabupaten Bojonegoro,” tandasnya.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *