Resmi Beroperasi di Bojonegoro, KURINER Hadirkan Promo Ongkir Rp 6.000

KURINER.
KURINER resmi hadir di Bojonegoro dengan promo ongkir Rp 6.000.

SuaraBanyuurip.com – Edi Supraeko

Bojonegoro – Kurir Kuliner atau lebih dikenal dengan KURINER telah beroperasi enam tahun di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. KURINER menjadi jasa kurir lokal terpercaya yang melayani lebih dari 60 ribu order kini resmi hadir di Bojonegoro pada tanggal 15 Nopember 2023.

“Kami resmi hadir di Bojonegoro tanggal 15 Nopember, kami melayani jasa kurir makanan, obat, belanja, ojek dan paket,” terang Fajar Oktaviantama, Manager KURINER Bojonegoro.

Guna menarik minat warga Bojonegoro, saat ini KURINER sedang menghadirkan promo ongkir Rp 6.000 pengiriman makanan untuk warga di wilayah Bojonegoro Kota.

“Sekarang lagi promo ongkir Rp 6000, untuk pengiriman di wilayah Desa Kauman, Kadipaten, Klangon dan Ledok Wetan,” ujar Fajar.

Selain melayani pemesanan jasa kurir melalui WhatsApp 08882617700, Fajar melanjutkan, KURINER juga dapat dipesan melalui aplikasi KURINER yang telah tersedia di Google Play Store.

“Layanan kami bisa dipesan juga melalui aplikasi KURINER yang bisa di download di Google Play. Namun, saat ini menu yang tersedia belum lengkap,” jelas Fajar.

Baca Juga :   Rekomendasi Jam Tangan Bonia, Bikin Anggun dan Elegan

Fajar menjelaskan kedepan akan terus melakukan kerja sama dengan pengusaha-pengusaha kuliner yang ada di Bojonegoro, agar nantinya pilihan menu yang ada di aplikasi lebih banyak dan variatif.

“Kita terus berupaya memperbanyak kerja sama, nantinya warga bisa banyak pilihan menu di aplikasi KURINER,” tutupnya.(edi)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *