Meriahkan HUT ke-58, PPSDM Migas Adakan Gebyar E-Sport Mobile Legend

Pppsdm migas.
Pemenang lomba E-Sport Mobile Legend dalam rangka HUT ke 58 PPSDM Migas menerima hadiah uang pembinaan.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Migas (PPSDM Migas) merayakan hari ulang tahunnya ke-58 dengan mengadakan lomba E-Sport Mobile Legend. Lomba dimulai pada tanggal 4 sampai 6 Januari 2024 secara hybrid.

Yusron Hedar, Ketua Panitia HUT PPSDM Migas ke-58 menjelaskan bahwa lomba PPSDM Migas E-Sport Mobile Legend diselenggarakan untuk tingkat SMP, SMA, dan SMK atau sederajat sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan industri game Indonesia.

“Kami ingin meramaikan HUT PPSDM Migas ke-58 dengan memberikan kesempatan kepada para siswa SMP, SMA dan SMK untuk menyalurkan talenta mereka dalam dunia E-Sport sehingga kami mengadakan lomba PPSDM Migas E-Sport Mobile Legend ini,” tandasnya ketika ditemui seusai mengikuti acara final.

Ia menambahkan bahwa setiap sekolah mengirimkan satu tim perwakilan sekolah yang terdiri dari siswa/siswi dari sekolah tersebut sesuai dengan daftar undangan. Satu tim terdiri dari enam orang terdiri dari lima pemain utama dan satu cadangan yang berasal dari asal sekolah yang sama dengan menggunakan sistem gugur.

Baca Juga :   Gayam FC Diunggulkan, Pemain Depan Perkeja Miliki Kecepatan

“Acara lomba ini dilaksanakan secara hybrid yaitu babak kualifikasi sampai dengan perempat final dilaksanakan secara online pada 4 – 5 januari 2023. Sedangkan, babak semifinal dan final dilaksanakan secara offline pada Sabtu, 6 Januari 2023 di lantai 3 Kantor PPSDM Migas,” pungkasnya.

Sebagai informasi Lomba E-Sport ini diikuti oleh 18 sekolah di wilayah Kabupaten Blora dan Kabupaten Bojonegoro (meliputi SMA N 1 Padangan, MAN 5 Bojonegoro, MAN 3 Bojonegoro, SMAN 1 Kasiman). Sedangkan untuk pemenang Juara adalah 1 SMAN 2 CEPU, Juara 2 adalah SMKN 1 CEPU, Juara 3 adalah SMAN 1 Padangan.

Untuk hadiah, Juara 1 mendapatkan 2.500.000, Juara 2 mendapatkan 1.500.000 dan Juara 3 mendapatkan 1.000.000 dan pemain yang memiliki nilai paling tinggi selama final atau Most Valuable Player (MVP) diraih oleh Catur Cahyo Luckyto, Kelas 11, SMAN 2 CEPU memperoleh hadiah sebesar Rp. 200.000.(adv/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *