Turnamen Golf Meriahkan HUT ke-58 PPSDM Migas

Ppsdm migas.
Rangkaian peringatan HUT ke 58 PPSDM Migas ditutup dengan kemeriahan turnamen golf Kepala PPSDM Migas Cup.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Rangkaian peringatan HUT ke-58 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) ditutup dengan perhelatan turnamen golf “Kepala PPSDM Migas Cup”. Kegiatan ini berlangsung di Palm Hill Golf Club Sentul Bogor, pada 3 Februari 2024.

Turnamen golf ini tidak hanya menjadi ajang persaingan yang sengit di lapangan hijau, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan keakraban antara para pegawai PPSDM Migas serta para pecinta olahraga golf Kementerian ESDM.

Turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup yang diegalr setiap tahun dalam rangkaian kegiatan HUT PPSDM Migas terbukti menjadi turnamen yang luar biasa. Turnamen ini tidak hanya menawarkan olahraga tetapi juga dapat mempererat dan memperkuat networking di Kementerian ESDM bahkan meningkatkan sinergi dengan stakeholder PPSDM Migas untuk mendukung pengembangan SDM di sektor minyak dan gas bumi di Indonesia.

Pada puncak acara, Kepala PPSDM Migas menyerahkan penghargaan bagi para pemenang. Mereka mendapat apresiasi atas prestasi dalam turnamen ini. Para pemenang tidak hanya meraih hadiah-hadiah menarik, tetapi juga mendapatkan kebanggaan menjadi bagian dari tradisi tahunan yang memperingati ulang tahun PPSDM Migas.

Baca Juga :   PT ADS Bojonegoro Laksanakan RUPS Tahunan 2023

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Dadan Kusdiana menekankan pentingnya semangat persatuan dan kebersamaan yang terpancar dari turnamen ini yang diharapkan akan menjadi energi positif yang terus mengalir dalam perjalanan panjang PPSDM Migas ke depan.

Kepala PPSDM Migas Migas, Waskito Tunggul Nusanto turut mengaminkan pernyataan yang disampaikan oleh Sekjen Kementerian ESDM tersebut. Berkat energi positif kebersamaan, PPSDM Migas mampu melampaui target yang ada.

“Dalam satu tahun terakhir PPSDM Migas merupakan BLU dengan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah, hal ini merupakan pencapaian atas kerja keras kita semua. Semoga pencapaian ini bisa ditingkatkan ke depannya, agar kita bisa menyelenggarakan acara seperti ini kembali,” pungkasnya.

Turut hadir pejabat di Kementerian ESDM dan juga stakeholder PPSDM Migas yaitu Sekjen Kementerian ESDM, Dadan Kusdiana; Sekjen DEN, Djoko Siswanto; Manager HC HCML, Wisnu Prasedyoko; Direktur Wellbore Integrity Solutions, Hari Susilo; Manager Imeco, Haris; dan Vice President TPPI, Budi Anggoro.

Kemudian General Manager TPPI, Sugiyo; Manager Patra Niaga, Hardika Adiyagsa; Vice President Patra Niaga, Lukman Adi; Manager HC KPI, Kusnadi; Pertamina Field Cepu; Kilang Pertamina internasional, Elnusa; SKK Migas; Patra Niaga; Pertamina Drilling; KPI; dan pegawai internal Kementerian ESDM.(adv/suko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *