Dukung Inovasi Anak Bangsa, PPSDM Migas Beri Pelatihan Pengantar Proyek Penunjang Migas

Ppsdm migas.
PPSDM Migas memberikan pelatihan tentang penunjang kegiatan migas untuk ASN Kementerian ESDM.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pemerintah mendorong kontraktor minyak dan gas bumi memakai produk dalam negeri di setiap kegiatan operasional. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kandungan lokal sehingga menggerakkan perekonomian nasional.

Menyikapi hal ini, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) menyelenggarakan pelatihan Pengantar Proyek Penunjang Migas untuk Angkatan I pada 05 – 07 Februari 2024.

Eva Khuzaifah, sebagai course leader pelatihan menjelaskan bahwa pelatihan Pengantar Proyek Penunjang Migas ini ditujukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (KESDM).

“Setelah mengikuti pelatihan, para ASN di Kementerian ESDM diharapkan mampu memahami berbagai proyek penunjang migas yang telah ada,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa agar para ASN dapat termotivasi untuk terus memberikan inovasinya ke dalam sebuah proyek khususnya di industri migas yang dapat menunjang peningkatan proses pengelolaan dan produksi migas di Indonesia.(adv/suko)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Baca Juga :   PPSDM Migas Adakan Tasyakuran HUT ke 58

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *