Penetapan Nomor Induk PPPK Guru Bojonegoro Tahun 2023 Masih 0 Persen

Nomor Induk PPPK Guru.
Progres penetapan Nomor Induk PPPK Guru wilayah BKN Surabaya.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Penetapan Nomor Induk (NI) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi tenaga guru 2023 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur masih 0 persen. Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum memberikan persetujuan NI kepada tenaga guru di seleksi PPPK 2023 Kabupaten Bojonegoro.

Hal tersebut, berdasarkan info perkembangan penetapan NI PPPK Kabupaten Bojonegoro per 5 April 2024 yang diposting di situs Instagram @bkn2surabaya atau Instagram milik Kantor Regional II BKN Surabaya.

Kabupaten Bojonegoro sendiri saat ini sudah mengusulkan 1.011 usulan NI PPPK dan telah diverifikasi. Namun, meski usulan sudah masuk, NI PPPK guru masih 0 persen atau BKN belum memberikan ACC (persetujuan).

Sedangkan untuk NI PPPK tenaga kesehatan (nakes) dari 588 usulan yang masuk, 573 proses verifikasi, 1 dalam perbaikan, dan 14 yang sudah disetujui. Sementara untuk tenaga teknisi dari 158 usulan yang masuk, 120 proses verifikasi, 1 dalam perbaikan, dan 137 sudah ter-ACC atau disetujui.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Aan Syahbana mengatakan, untuk NI PPPK Kabupaten Bojonegoro sudah selesai semua.

Baca Juga :   Sebut Tak Puas di Ranjang, 12 ASN di Bojonegoro Ajukan Cerai

“Tanggal 6 April terakhir kemarin sudah selesai semua,” katanya.

Dia tidak menjelaskan secara rinci apakah NI PPPK tersebut sudah disetujui semu atau belum. Sebab, saat dikonfirmasi suarabanyuurip.com melalui sambungan telepon WhatsApp tidak ada jawaban dan pesan hanya terlihat terbaca.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *