PPSDM Migas Pererat Silaturahmi dengan Apel Disiplin dan Halal Bihalal

Ppsdm migas.
PPSDM Migas menggelar apel displin pegawai dan halal bihalal untuk mempererat silaturahmi.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) mengadakan apel disiplin pegawai dan halal bihalal Idul Fitri 1445 H.Apel ini dihadiri oleh Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto dan seluruh pegawai yang diselenggarakan pada Selasa (16/04/24) di halaman kantor PPSDM Migas.

Kepala PPSDM Migas mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H dan menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada pegawai.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang telah menghadiri apel disiplin pegawai dan halal bihalal ini. Acara yang kita gelar setiap tahun ini merupakan kegiatan penting untuk bersilaturahim dan ajang bagi kita untuk saling maaf memaafkan atas segala kesalahan dan kealpaan,” ungkapnya.

“Di waktu dan tempat istimewa ini, saya pribadi, keluarga dan juga mewakili manajemen mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai PPSDM Migas,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga berpesan untuk terus tingkatkan disiplin kerja setelah libur panjang lebaran berakhir.

Baca Juga :   Operator Kran Mobil dan Juru Ikat Beban Ikuti Pelatihan untuk Pahami SOP Kerja

“Selain itu, saya juga mengingatkan seluruh pegawai tentang pentingnya bekerja secara kolaboratif dan menjaga etika kerja yang baik agar tercapai target-target yang telah ditetapkan bersama-sama,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan silaturrahmi antar sesama pegawai dengan menikmati sajian khas opor bersama-sama yang diiringi dengan Patra Nada Band.(adv/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *