Ratusan Pegawai Non ASN PPSDM Migas Terima Penguatan Karakter dan Kerja Sama

Ppsdm migas.
Ratusan pegawai Non ASN PPSDM Migas saat mendapat pembekalan.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) telah memperoleh Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2020. Sehingga PPSDM Migas membutuhkan kaderisasi personel agar dapat fokus dalam mencapai tujuan.

Untuk itu, PPSDM Migas menyelenggarakan Kegiatan Penguatan Karakter dan Kerja Sama untuk Pegawai Non ASN di PPSDM Migas selama tiga hari yang dilaksanakan dalam dua gelombang yaitu pada tanggal 5 – 7 Mei 2024 dan 9 – 11 Mei 2024.

“Seluruh pegawai PPSDM Migas harus mempunyai kedisiplinan yang tinggi dan menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) yang harus dipatuhi dalam setiap pekerjaan,” pesan Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto ketika memberikan sambutannya dalam acara tersebut.

“Terlebih untuk para tenaga kerja non ASN di PPSDM Migas karena kalian adalah salah satu ujung tombak terdepan dalam memberikan pelayanan seperti security, layanan pelatihan, sertifikasi, serta driver sehingga tercipta produktivitas yang tinggi,” tambahnya.

Baca Juga :   3 Terdakwa Tambang Kapur Bojonegoro Dituntut 5 Bulan Penjara, Walhi : Jaksa Tak Melihat Penyebab Persoalan

Kegiatan penguatan karakter ini merupakan suatu langkah maju dalam proses pembinaan personel di PPSDM Migas untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang sehingga dapat tercipta pembentukan karakter dan kerja sama yang harmonis di lingkungan kerja.(adv/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *