EMCL Bersama GP Ansor Bojonegoro Sosialisasikan Program Infrastruktur di 11 Desa

Patra Daya EMCL.
EMCL bersama PC GP Ansor Bojonegoro mensosialisasikan program Patra Daya tahun 2024 berupa infrastruktur di salah satu desa sasaran.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Operator lapangan minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) kembali sosialisasikan Program Pengembangam Mayarakat bertajuk Patra Daya bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Program berupa pembangunan infrastruktur desa tahun 2024 tersebut berada di 11 desa turut 4 Kecamatan.

Penanggungjawab program EMCL, Marshya C Ariej menjelaskan, program tersebut berada di Desa Sembung, Wedi, Ngampel, Sambiroto Kecamatan Kapas. Berikutnya, Desa Pacul, Campurejo, Kalirejo dan Mulyoagung berada di Kecamatan Bojonegoro. Sedangkan yang berada di Kecamatan Kalitidu adalah Desa Leran.

“Sisanya di Desa Ngulanan dan Ngablak ikut Kecamatan Dander,” jelasnya saat sosialisasi di Balai Desa Ngampel, beberapa waktu lalu.

Program ini, lanjut alumnus Undip tersebut, wujud komitmen EMCL dalam percepatan pembangunan infrastruktur desa, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Senang sekali kami juga bisa terus bersama masyarakat desa dalam menjaga aset nasional yang berada di desa-desa itu,” terang Marshya antusias.

Sementara itu, di tempat yang sama, Hazzendo Tri Wibowo, Sekretaris Kecamatan Kapas menyampaikan apresiasi atas kontribusi EMCL melalui Program Patra Daya.

Baca Juga :   EMCL Bersama Lima 2B Gelar Musyawarah Pelaksanaan Patra Daya

“Terimakasih dan semoga bisa membantu penuntasan prioritas pembangunan pemerintah desa,” ujarnya singkat dalam forum sosialisasi.

Sedangkan Manager Program PC GP Ansor Kabupaten Bojonegoro, Misbahul Munir menerangkan, GP Ansor berkomitmen menjaga kepercayaan EMCL dengan cara melaksanakan pendampingan program secara transparan dan partisipatif.

“Akuntabilitas juga menjadi prioritas kami. Termasuk Timlak desa kami dorong bisa semakin meningkat kapasitasnya, sehingga kualitas dan manfaat program semakin baik,” terangnya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *