49 Fungsional Instruktur PPSDM Migas Ikuti Pelatihan Teknis Metodologi Kualifikasi 3

Ppsdm migas.
Instruktur PPSDM Migas Ikuti Pelatihan Teknis Metodologi Kualifikasi 3 secara online.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Dalam rangka pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) mengirimkan pejabat fungsional instrukturnya untuk mengikuti Pelatihan Teknis Metodologi Kualifikasi 3. Pelatihan diadakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (PPSDM A).

“Iya betul, kami mengirimkan 49 Pejabat Fungsional Instruktur PPSDM Migas untuk mengikuti pelatihan teknis ini. Pelatihan Teknis Metodologi Kualifikasi 3 merupakan program yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan oleh instruktur dalam menjalankan tugasnya. Pelatihan ini mencakup berbagai aspek, termasuk pemahaman terhadap materi pelatihan, teknik pengajaran, dan evaluasi peserta pelatihan,” ungkap Eko Nugroho Budi Santosa, Sub Koordinator Kepegawaian PPSDM Migas ketika dihubungi melalui pesan singkat pada Kamis (13/04/24).

Ia menambahkan bahwa pelatihan diadakan secara hybrid dalam tiga gelombang. Gelombang pertama diadakan pada tanggal 10 – 14 Juni 2024 secara online dan pada tanggal 24 – 28 Juni 2024 secara offline di PPSDM Migas.

Baca Juga :   PPSDM Migas dan Star Energy (Kakap) Ltd Adakan Pelatihan Operasi Produksi

“Selain untuk meningkatkan kemampuan teknis para pengajar, kegiatan ini juga diharapkan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya mengingat hasil pelatihan akan memengaruhi nilai Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (IP ASN) Kementerian ESDM,” tegasnya.(adv/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *