Ketua KPU Bojonegoro Robby Adi Perwira Gantikan Fatkhur Rohman

Ketua KPU Bojonegoro periode 2024-2029, Robby Adi Perwira.
Ketua KPU Bojonegoro periode 2024-2029, Robby Adi Perwira.(Ist/Robby Adi Perwira)

SuaraBanyuurip.com — Arifin Jauhari

Bojonegoro — Tampuk tertinggi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur kini telah berganti. Robby Adi Perwira terpilih menggantikan posisi ketua lama yang sebelumnya dijabat oleh Fatkhur Rohman.

Robby Adi Perwira dikabarkan memegang amanah baru sebagai Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro melalui rapat pleno yang diikuti oleh lima Komisioner KPU.

“Alhamdulillah njeh (betul), Mas,” kata Robby Adi Perwira kepada Suarabanyuurip.com saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Rabu (19/06/2024).

Sebelumnya, Robby mengemban jabatan sebagai Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan pada kantor yang beralamat di Jalan K.H.R. Moch. Rosyid 93. Menanggapi kedudukan baru yang diampu, Robby berharap dirinya mampu mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Semoga saya bisa melaksanakan dan menyelesaikan tahapan pilkada dengan aman lancar,” ungkapnya memanjatkan asa.

Untuk diketahui, hasil rapat pleno KPU Bojonegoro menyebutkan, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro/Divisi Keuangan, Umum, Rumah Tangga dan Logistik dijabat oleh Robby Adi Perwira.

Kemudian Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, diemban oleh Waryono. Lalu Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi ditempati oleh Lilik Mustafidah.

Selanjutnya Divisi Teknis Penyelenggaraan oleh Ariel Sharon, serta Divisi Hukum dan Pengawasan, Sholihudin.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *