Golkar Usulkan Mitroatin Cawabup Anna di Pilkada Bojonegoro, PKB : Kita Pertimbangkan

Abdulloh Umar.
Sekretaris DPC PKB Abdulloh Umar.

SuraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bojonegoro, Jawa Timur masih mempertimbangkan usulan DPD Partai Golkar memasangkan kadernya, Mitroatin sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Anna Mu’awanah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024 mendatang.

“PKB dari awal sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Bu Anna Mu’awanah terkait siapa yang cocok mendampingi beliau di pilkada Bojonegoro nanti,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bojonegoro, Abdulloh Umar.

Umar, panggilan akrabnya, mengatakan, DPC PKB menyambut baik usulan hasil rapat pleno DPD Golkar Bojonegoro. Nantinya, usulan menduetkan Hj Anna Mu’awanah dan Hj Mitroatin sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro akan dipertimbangkan.

“Akan menjadi pertimbangan di internal PKB Bojonegoro,” tegasnya, Kamis (20/6/2024).

Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Bojonegoro, Ahmad Supriyanto sebelumnya menyampaikan alasan menyodorkan Mitroatin sebagai bacabup Anna Mu’awanah di Pilkada Bojonegoro. Yakni dari hasil paparan lembaga survei Duta Konsultan dan Survei Indonesia (DKSI) dan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menunjukan peluang kemenangan duet Hj Anna Mu’awanah dan Hj Mitroatin di angka 70 persen.

Baca Juga :   Banyak WP Belum Paham Tax Amnesty

“Elektabilitas dua tokoh yang sangat tinggi itu menjadi dasar rekomendasi Rapat Pleno DPD Partai Golkar. Sehingga DPD Golkar merekomendasikan Anna-Mitroatin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada 2024,” katanya.

Sementara, Hj Mitroatin mengaku siap apabila diduetkan dengan Hj Anna Mu’awanah dalam Pilkada Bojonegoro yang akan diselenggarkan pada 27 November 2024 mendatang.

“Kalau Bu Anna berkenan saya tidak masalah, apalagi kami memiliki misi yang sama untuk Bojonegoro,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Hj Mitroatin.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *