DPC Demokrat Bojonegoro Belum Tentukan Sikap Usung Bacabup

Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.
Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.

SuaraBanyuurip.com — Arifin Jauhari

Bojonegoro — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bojonegoro, Jawa Timur terkesan belum menentukan sikap tentang tokoh yang akan diusung menjadi bakal calon bupati (bacabup) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024. Padahal, partai lain sudah pada mulai menentukan arah politik masing-masing.

Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto tak menampik kesan yang tampak itu. Yakni walaupun telah ada penjaringan beberapa nama tokoh setempat, namun hingga hari ini pihaknya belum mengumumkan bacabup usungan partainya.

Pria yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Bojonegoro ini beralasan, sebab hingga saat ini partai Demokrat Bojonegoro belum mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengenai bacabup yang akan berkontestasi pada 27 November 2024 mendatang.

“Sampai saat ini belum turun, oleh karena itu kami masih belum berani melangkah sebelum turunnya surat rekomendasi dari DPP,” kata Sukur Priyanto kepada Suarabanyuurip.com, Jumat (21/06/2024).

Kendati, sejumlah tokoh telah mendaftar ke DPC Demokrat Bojonegoro. Antara lain mantan Bupati Bojonegoro asal Tuban, Anna Muawanah, Sekertaris Daerah Pemkab Bojonegoro Nurul Azizah, Kepala Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro, Edi Sampurno dan Pengusaha asal Bojonegoro Wahyu Setyawan, serta Sukur Prianto sendiri.

Baca Juga :   Saldo Nol Rupiah Tantangan Calon Bupati Dalam Kebijakan Anggaran

“Kita masih menunggu rekom, Mas. Jadi juga belum tahu nama siapa yang akan turun dari DPP Demokrat,” tandas pria tampan ini.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *