Maftukhan Santuni 120 Anak Yatim di Bulan Muharram

23156

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Bojonegoro – Anggota DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, Maftukhan memberikan santunan kepada 120 anak yatim piatu yang tersebar di Desa Pelem, Ngrejeng, Punggur, Kuniran dan Purwosari, Kecamatan Purwosari. Kali ini, santunan diberikan bersamaan peringatan Hari Asyura atau 10 Muharram 1443 H.

Maftukhan mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu ini rutin dilakukan setiap bulan di wilayah daerah pemilihannya (Dapil) V meliputi Kecamatan Gayam, Purwosari, Ngasem, Kalitidu, Malo, Padangan, Kasiman, dan Kedewan.

“Ini sudah menjadi niat saya untuk shodaqoh, berbagai dengan anak-anak Yatim. Apalagi sekarang ini bersamaan dengan bulan Asyura, bulan yang dimuliakan Allah SWT, serta memiliki makna dan sejarah bagi umat Islam,” tuturnya kepada suarabanyuurip.com, Kamis (19/8/2021).

Politisi Partai Gerinda itu berharap melalui kegiatan sosial ini dirinya bisa bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan konstituennya.

“Semoga santunan ini dapat bermanfaat,” ucap Maftukhan.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas normal seperti biasanya,” harap Maftukhan.

Baca Juga :   Sebelum Menembak, Polisi Dikeroyok Warga

Kepala Desa Purwosari, Umi Zumrothin mengapresiasi pemberian santuan kepada yatim piatu yang dilakukan Maftukhan. Menurutnya, kegiatan sosial ini sangat membantu khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat Purwosari, saya mengucapkan terimakasih,” sambung Umi.(suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *