DPR RI Wihadi dan Tokoh Masyarakat Ring 1 Migas Blok Cepu Santuni Anak Yatim

25002

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Wihadi Wiyanto bersama tokoh masyarakat Desa Gayam, Sumber Purnomo berbagi dengan anak yatim dan lansia di bulan suci Ramadhan, Senin (25/04/2022).

Kegiatan sosial yang juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat sekitar ladang minyak Banyu Urip, Blok Cepu tersebut dilaksanakan di halaman Mushola Telaga Nabi Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Santunan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (sembako).

“Terimakasih Pak Wihadi telah berkenan memenuhi undangan kami dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia,” kata Sumber Purnomo, kepada SuaraBanyuurip.com disela-sela kegiatan santunan.

Tokoh masyarakat desa ring satu Blok Cepu tersebut mengatakan, bahwa kegiatan sosial berbagi dengan anak yatim dan lansia rutin dilakukan dalam setiap tahunnya. Utamanya di bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah di bulan ramadhan tahun ini kami dapat memberikan santunan anak yatim bersama anggota DPR RI Wihadi. Semoga bermanfaat bagi yang menerima,” tandas pria yang akrab disapa Pak Ed.

Baca Juga :   Pemda Berikan Dana Hibah Pemberangkatan CJH

Sementara Wihadi Wiyanto berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat adanya kenaikan harga kebutuhan pokok, seperti gula dan minyak goreng sulit.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat menjelang hari raya idul fitri,” imbuh anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dari dapil Jatim IX Bojonegoro – Tuban.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *