Relawan Bolone Mas Fahmy Bertekad Menangkan Prabowo Jadi Presiden dan Zulfahmy Anggota DPRD Jatim

Mas Fahmy.
Caleg DPRD Jatim Dapil XII (Kabupaten Tuban dan Bojonegoro) Zulfahmy Wahab bersama pendukungnya bertekad memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

SuaraBanyuurip.com – Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari daerah pemilihan (Dapil) Jatim XII (Bojonegoro – Tuban), Zulfahmy Wahab terus memantapkan suara pendukungnya mendekati pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari. Elemen masyarakat Kabupaten Bojonegoro dari berbagai latar belakang bertekad memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Zulfahmy Wahab sebagai anggota DPRD Jatim.

Tekad tersebut ditunjukkan dalam konsolidasi dan ikrar pemenangan di Aula Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Senin (27/11/2024). Para relawan yang menyebut namanya sebagai Bolone Mas Fahmy ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan banyak lagi yang lainnya.

Salah seorang Bolone Mas Fahmy, Rosyid mengungkapkan, elemen masyarakat di Bojonegoro sudah siap menyambut pesta demokrasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Zulfahmy Wahab sebagai anggota DPRD Jatim. Seluruh lapisan masyarakat meyakini bahwa Mas Fahmy, panggilan akrab Zulfahmy Wahab, adalah tokoh muda yang pantas menjadi anggota legislatif dan Prabowo sudah waktunya memimpin Indonesia kedepan menggantikan Pak Jokowi.

Baca Juga :   Mentan Andi Amran dan Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Hortikultura Rp 19 Miliar di Blora

“Kami Bolone Mas Fahmy terdiri dari berbagai elemen. Ada pedagang, petani, pengrajin kayu, buruh pabrik, dan elemen lain. Kami siap gotong royong memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan Mas Fahmy sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,” tegas Rosyid yang kesehariannya berprofesi sebagai guru di salah satu madrasah ini.

Setelah konsolidasi dan ikrar tekad pemenangan, seluruh relawan Bolone Mas Fahmy akan terus melakukan kerja-kerja lapangan, sosialisasi dan penggalangan dukungan suara kepada pemilih.

“Kita kerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan Mas Fahmy sebagai DPRD Jatim,” sambung Bayu, salah satu tokoh muda di Bojonegoro.

Sementara itu Zulfahmy Wahab mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan masyarakat Bojonegoro kepada dirinya. Ia juga menyampaikan hasil pertemuan Capres Prabowo dengan kyai dan ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan pada hari Minggu lalu.

“Bapak Prabowo sebagai calon Presiden telah mendapatkan dukungan penuh dari kyai dan ulama NU di Jawa Timur, dalam pertemuan di Ponpes Langitan kemarin,” terang Fahmy mengawali konsolidasi relawan yang tergabung dalam Bolone Mas Fahmy.

Baca Juga :   Pastikan Pemilu Ramah Disabilitas, Bawaslu Bojonegoro Gelar Sosialisasi

Usai pertemuan di Ponpes Langitan, lanjut Mas Fahmy, tentu akan semakin memperkuat semangat dan tekad relawan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo – Gibran.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan semangat relawan. Tentu ini menjadi modal yang sangat penting bagi saya untuk memperoleh mandat sebagai anggota DPRD Jawa Timur,” pungkas Zulfahmy Wahab.

Pertemuan konsolidasi yang dihadiri seratusan relawan Bolone Mas Fahmy berlangsung semarak dan kompak. Mereka mendukung Capres Prabowo menjadi Presiden dan menjadikan Mas Fahmy menjadi DPRD Jawa Timur. Mereka juga lantang dan semangat menyerukan Prabowo Presiden, Fahmy DPR untuk memenangkan Pemilu 2024.(ed)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *