Kunjungi Negeri Atas Angin, Zulfahmy Caleg DPRD Jatim Banjir Dukungan

Zulfahmy Wahab
Zulfahmy Wahab, Caleg DPRD Jatim Partai Gerinda Dapil XII Bojonegoro - Tuban saat foto bersama ibu-ibu di Atas Angin Kecamatan Sekar.

SuaraBanyuurip.com – Edi Supraeko

Bojonegoro – Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil Jatim XII Kabupaten Bojonegoro-Tuban, Zulfahmy Wahab menyapa warga Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. Tokoh muda Bojonegoro yang dikenal dekat dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ini, kebanjiran dukungan untuk menjadi legislator di DPRD Jawa Timur.

Zulfahmy mendapat sambutan hangat dari warga setempat di sekitaran lokasi Wisata Negeri Atas Angin. Berbagai elemen masyarakat menyambutnya bersama tokoh agama, tokoh tani hutan, dan termasuk 4 pimpinan PAC Partai Gerindra juga menyampaikan dukungannya.

“Saya hadir di Negeri Atas Angin ini ingin secara langsung mendengar aspirasi dan harapan masyarakat titik terluar Bojonegoro. Wilayah sekar ini memiliki potensi alam yang luar biasa, yang harus dikelola lebih baik kedepan,” ungkap Zulfahmy dihadapan warga, Kamis (16/11/2023).

Sehingga potensi yang ada di Kabupaten Bojonegoro, termasuk di wilayah Kecamatan Sekar, Gondang, Temayang dan Ngasem harus di explore dan dikenalkan ketingkat Jawa Timur, nasional atau bahkan internasional.

“Agar memberikan dampak positif untuk masyarakat Bojonegoro,” terangnya.

Baca Juga :   Maftukhan, Anggota DPRD Bojonegoro : Hidup Harus Memberi Manfaat

Sementara itu pimpinan PAC Partai Gerindra empat kecamatan yang turut hadir diantaranya Kecamatan Sekar, Gondang, Temayang dan Ngasem. Dalam kesempatan tersebut mereka menyatakan dukungan dan siap memenangkan Caleg Zulfahmy.

“Kami siap memenangkan dan meraih suara terbanyak di Kecamatan Temayang, agar nantinya bisa menyambung lidah untuk masyarakat Temayang khususnya dan Bojonegoro pada umumnya,” papar Aris Sumiran, Sekretaris PAC Kecamatan Temayang.

Zulfahmy Wahab.
Zulfahmy Wahab mendapat sambutan hangat dari masyarakat di wilayah selatan Bojonegoro saat berada di Negeri Atas Angin Kecamatan Sekar.

Selain itu, Muhamad Nur dari Kecamatan Gondang, menyatakan akan all out memenangkan Zulfahmy agar mendulang suara terbanyak di Kecamatan Gondang.

“Saya juga siap berjuang bersama kader Gerindra di wilayah Gondang untuk memenangkan Mas Zulfahmy Wahab. Apa lagi beliau sudah pernah menjabat Tenaga Ahli Menteri Sosial Khofifah Parawansa kala itu, sudah jelas kapasitas dan integritasnya jadi kita berjalan bersama untuk mengusungnya ke DPR Provinsi,” pungkas Muhamad Nur.

Senada disampaikan perwakilan tokoh kelompok tani hutan wilayah Klino – Gondang, Sumitro.

Baca Juga :   Wihadi Sumbang Sapi Kurban untuk Lapas Bojonegoro

“Kami siap mendukung memenangkan dan meraih suara terbanyak di Gondang – Sekar dan sekitarnya. Agar nanti bisa menyambung lidah untuk kawan-kawan tani hutan khususnya dan masyarakat Bojonegoro pada umumnya,” pungkas mbah Sumitro.

Tampak dalam pertemuan tersebut terjalin kekeluargaan, antara Zulfahmy Wahab dengan masyarakat wilayah selatan Bojonegoro. Sebagai bentuk dukungan masyakarat, dilakukan potong tumpeng dan doa bersama diharapkan Zulfahmy Wahab menjadi anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil Bojonegoro – Tuban.(edi)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *