Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Wihadi Wiyanto Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tuban dan Bojonegoro

Wihadi Wiyanto.

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Bojonegoro – Anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur. Politisi Parta Gerinda ini menegaskan bantuan tersebut sebagai upaya membantu pemerintah memulihkan perekomian masyarakat pasca pandemi.

Menurut Wihadi, pandemi Covid-19 berangsur mulai membaik, dan kondisi perekonomian juga harus kembali dipulihkan. Namun perekonomian masyarakat dirasa masih stagnan, sehingga perlu upaya kongkrit untuk mensejahterakan masyarakat untuk membangkitkan ekonominya.

“Setiap reses saya membagikan sekitar 4 ribu paket sembako. Pada tahun 2022 ini sudah 50 ribu lebih paket sembako saya bagikan untuk masyarakat Bojonegoro dan Tuban,” terang Wihadi di sela-sela reses Rabu (13/7/2022).

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra itu mengungkapkan, pendistribusian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap kondisi sosial masyarakat. Selain sembako pihaknya juga membagikan jam digital di tempat ibadah dan kendaraan roda tiga serta genset untuk masyarakat.

Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Wihadi Wiyanto Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tuban dan Bojonegoro
Wihadi Wiyanto serahkan bantuan keagamaan untuk salah satu masjid.(ist)

“Bantuan ini sebagai bukti nyata kehadiran Partai Gerindra untuk membantu masyarakat Bojonegoro dan Tuban. Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,” tegas anggota DPR RI dua periode itu.

Baca Juga :   DPC Gerindra Bojonegoro Sukses Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Wihadi menjelaskan kegiatan reses ini juga menjadi agenda rutin untuk melihat dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

“Diharapkan masyarakat terbantu apa yang sudah dilakukan Partai Gerindra, melalui wakil rakyat yang ada di DPR RI,” imbuh pria yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Gerindra itu.

Wihadi menegaskan, semua yang dilakukan legislator Gerinda di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX merupakan instruksi Ketua Umum, Prabowo Subianto, sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerinda.

“Sebagai kader partai, baik yang di legislatif maupun eksekutif diinstruksikan selalu memperjuangkan dan dekat dengan rakyat,” pungkasnya.

Reses dan penyerahan sembako oleh Wihadi disambut antusias warga. Mereka mengaku terbantu dengan bantuan tersebut.

Wihadi mengaku banyak menerima masukan warga di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Aspirasi tersebut menjadi bahan untuk dibahas dengan kementerian terkait pada rapat di DPR.

Selain membagikan ribuan paket sembako, Wihadi juga mendistribusikan hewan qurban untuk warga binaan di Lapas Bojonegoro dan Tuban pada Hari Raya Idul Adha.(suko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *