Jelang Nataru 2022, Stasiun Bojonegoro Belum Ada Lonjakan Penumpang

MASIH SEPI : Belum ada lonjakan penumpang di Stasiun Bojonegoro menjelang libur Nataru.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Stasiun Bojonegoro, Jawa Timur belum ada lonjakan calon penumpang kereta api. Namun, Stasiun Bojonegoro berencana menyiapkan posko untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Kepala Stasiun Bojonegoro Totok Kushendarto mengatakan, menjelang Nataru 2022 belum ada lonjakan penumpang di Stasiun Bojonegoro. Hingga saat ini, jumlah penumpang masih normal seperti biasanya.

“Belum ada lonjakan penumpang baik kereta api (KA) lokal maupun KA jarak jauh,” katanya, Minggu (13/11/2022).

Dia mengatakan, rata-rata untuk KA lokal ada sebanyak 700 penumpang per harinya. Sedangkan, untuk KA jarak jauh 400 penumpang per harinya.

Meski belum ada lonjakan penumpang jelang Nataru, Stasiun Bojonegoro akan menyiapkan posko untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. Selain itu, kata dia, sumber daya manusia (SDM) dan fasilitas umum yang berada di Stasiun Bojonegoro sudah siap semu untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

“Untuk persiapan sudah semua disiapkan ada posko nataru dari internal kami,” katanya.

Sementara, untuk persyaratan calon penumpang agar terus mengupdate persyaratan jika bepergian menggunakan kereta api. Untuk persyaratan bisa dilihat di website atau aplikasi KAI Access.(jk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *