IMCS Gelar Turnamen Futsal Bupati Blora Cup 2022

Juara 1 turnamen IMCS Futsal Bupati Blora Cup 2022 Tingkat SMA/SMK Putra.

Suarabanyuurip.com – Didik Jatmiko

Blora – Organisasi Kedaerahan Ikatan Mahasiswa Cepu Semarang (ORDA IMCS) menggelar Turnamen IMCS Futsal Bupati Blora Cup 2022. Turnamen diselenggarakan selama tiga hari mulai Kamis – Sabtu (22 – 24/12/2022), di MC Edupark Nglajo, Kecamatan Cepu.

Turnamen IMCS Futsal Bupati Blora Cup 2022 diikuti oleh 29 tim yang dibagi menjadi 3 kategori. Yakni tingkat SMP putra, SMA/SMK putra dan SMA/SMK putri. Turnamen ini dibuka oleh Bupati Blora, Arief Rohman pada Jum’at (22/12/2022).

“Pemkab Blora mengapresiasi dan mendukung penuh event IMCS futsal Bupati Cup karena event-event seperti ini sangat penting sekaligus untuk mendapatkan bibit-bibit pemain futsal terbaik di Kabupaten Blora,” ucap Bupati Arief saat membuka acara turnamen bergengsi untuk pelajar Se-Kabupaten Blora ini.

Juara 1  IMCS Futsal Bupati Blora Cup 2022 tingkat SMA/SMK Putri
© 2022 suarabanyuurip.com/Didik Jatmiko

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Panitia Pelaksana IMCS Futsal Bupati Cup 2022, Muryanto Bagas mengatakan, selain sebagai bentuk partisipasi IMCS dalam kegiatan non-edukasi kepada masyarakat, turnamen ini menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar tim futsal di kalangan pelajar di wilayah Cepu dan Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Tiga Atlet Bojonegoro Wakili Jatim di PON Papua

“Turnamen ini juga untuk memperingati Hari Jadi Ke-273 Kabupaten Blora. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora, Asosiasi Futsal Kabupaten Blora, ARYA Baber Shop, SSC, UT Pokjar Cepu, dan HIMA UT Cepu serta pendukung lainnya yang telah mendukung penuh sehingga turnamen ini terlaksana dengan lancar,” ucap pria yang juga owner Pijag Kopi ini.

Sementara itu, Ketua IMCS 22/23 Raiyan Salmanabil mengatakan, ke depan turnamen Futsal Bupati Cup ini akan dijadwalkan sebagai agenda rutin tahunan di ORDA IMCS, khususnya di wilayah Cepu dan Blora.

“Melihat animo masyarakat begitu tinggi, ini dapat dijadikan barometer untuk mengukur pemain futsal sekaligus sebagai ajang pencarian atlet di wilayah Cepu dan Blora,” ucap pria yang saat ini menempuh pendidikan S1 Prodi Teknik Informatika di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Juara I IMCS Futsal Bupati Cup 2022  Tingkat SMP Putra.
© 2022 suarabanyuurip.com/Didik Jatmiko

Hadiah dan tropi kejuaraan IMCS Futsal Bupati Cup 2022 diserahkan langsung oleh Bupati Arief Rohman dengan di dampingi PSSI dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Blora

Untuk diketahui, ORDA IMCS ini beranggotakan mahasiswa dari Cepu – Blora yang menempuh pendidikan tinggi di Semarang, seperti di Universitas Negeri Semarang (Unnes), Universitas Diponegoro Semarang (Undip), Universitas Dian Nuswantoro Semarang (Udinus), Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula) dan kampus ternama lainnya di wilayah Semarang.

Berikut Juara IMCS Futsal Bupati Cup 2022 :
a. Tingkat SMP Putra 
Juara 1 : SMPN 2 Cepu
Juara 2 : SMPN 1 Blora
Juara 3 : SMPN 1 Kedungtuban

b. Tingkat SMA/SMK Putri
Juara 1 : SMKN 2 Blora
Juara 2 : SMAN 1 Blora
Juara 3 : SMKN 1 Cepu

c. Tingkat SMA/SMK Putra
Juara 1 : SMAN 1 Blora
Juara 2 : SMAN 1 Cepu
Juara 3 : SMK Muhammadiyah 2 Cepu

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *