Atlet Unugiri Raih Juara di Kejuaraan Pencak Silat PWNU Jatim

MEMBANGGAKAN : Dua atlet Unugiri Bojonegoro berhasil meraih juara di kejuaraan pencak silat PWNU Jatim.(Suarabanyuurip.com/Ist)

Suarabanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Sebanyak dua atlet pencak silat mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro, Jawa Timur, menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat PWNU Jatim yang dilaksanakan pada tanggal 10-11 Desember 2022 lalu di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim).

Keduanya adalah Moch Agung Irfan Firmansyah, raih juara 1 tanding kelas A dewasa putra, dan M. Nurus Shofiudin, raih juara 2 tanding kelas A dewasa putra.

Diraihnya juara pada ajang bergengsi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Universitas. Sebab atlet yang memperoleh juara akan menjadi atlet training khusus yang dibina langsung oleh PWNU Jatim.

“Terima kasih atas doa dan dukungan serta semangat yang diberikan kepada kami. Semoga kami bisa terus belajar hingga tingkat Nasional, dan bahkan Internasional,” kata M. Agung Irfn Firmansyah.

Ditambahkan, bahwa tidak hanya hasil saja yang harus diperoleh, tapi juga kualitas perlu dipupuk. Guna memperoleh hasil yang maksimal.

“Perjuangan yang tidak sebentar, semoga mengantarkan kami dan teman-teman lain menjadi atlet profesional,” imbuh pria yang biasa disapa Firman.

Baca Juga :   Ingin Jadi Polwan, Elienci Nova Bertekad Raih Cita-cita Melalui Prestasi Bola Voli

Bagi Firman dan Shofi, proses yang dilalui lebih berarti dari apapun yang berhasil diraih. Pengalaman dan pembelajaran selalu menjadi modal untuk tetap mau berproses dan terus menjadi lebih baik lagi.

“Tak lupa untuk selalu tawadhu’ kepada pelatih, restu orang tua, dan sikap rendah hati agar kebaikan selalu mengiringi langkah kaki,” pungkasnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *