Bersyukur Pembeli Meningkat, Pedagang Pasar Kota Bojonegoro Bagikan Takjil

WUJUD SYUKUR : Para pedagang Pasar Kota Bojonegoro sedang membagikan takjil ke para pengendara.

Suarabanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Para pedagang Pasar Kota Bojonegoro membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintasi di Jalan Imam Bonjol atau sisi utara Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (07/04/2023). Kegiatan itu merupakan tanda syukur atas pembeli yang meningkat pesat di Bulan Ramadan.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Kota Bojonegoro, H. Wasito mengatakan, pembagian 400 kotak takjil digagas oleh para pedagang untuk meluapkan rasa terima kasih kepada Allah SWT karena telah mendapat limpahan rejeki di bulan puasa. Yaitu berupa peningkatan jumlah pembeli di Pasar Kota.

“Alhamdulillah Pasar Kota Bojonegoro ramai. Kiranya ini adalah berkah Ramadan. Sebagian lebihan rejeki kami sisihkan untuk dibagikan berupa takjil kepada saudara-saudara kita. Sebagai ungkapan rasa syukur kami,” kata pedagang gerabah ini kepada SuaraBanyuurip.com.

Para pedagang pasar kompak siapkan 400 kotak takjil dan dibagikan para pengendara.
© 2023 suarabanyuurip.com/Arifin Jauhari

H. Wasito menjelaskan, peningkatan transaksi jual beli di Pasar Kota Bojonegoro selama bulan puasa menyebabkan para pedagang yang semula berjualan di Pasar Wisata ikut menggelar lesehan di Pasar Kota.

Baca Juga :   Kades Sudawam Jadikan Bulan Ramadhan Bersedekah

“Pasar tradisional Kota Bojonegoro ini kan terkenal lengkap dan murah. Kualitas barang-barang di sini bagus tapi masih bisa ditawar. Sebagian besar pembeli masih mempertimbangkan hal ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sumiati, salah satu pengendara yang melintas dan memperoleh takjil pembagian dari para pedagang mengucap terima kasih kepada para dermawan. Bahkan ia turut mendoakan agar pedagang tetap lancar berjualan di Pasar Kota Bojonegoro.

“Terima kasih, takjilnya nasi berkat. Kebetulan saya pelanggan di Pasar Kota, Mas. Sukses selalu buat para pedagang,” ucapnya.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *