3 Calon Pilkades PAW Begadon Ditetapkan

RAPAT : Panitia Pilkades PAW dan Pemdes Begadon, bersama pihak terkait saat melakukan tahapan penetapan calon dan pengundian nomor di balai desa setempat.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Tahapan pemilhan kepala desa pergantian antar waktu (Pilkades PAW) Desa Begadon, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kini telah memasuki penetapan dan pengundian nomor urut calon yang dilaksanakan di balai desa setempat, Jumat (18/08/2023)

Dalam Pilkades PAW Desa Begadon ditetapkan tiga calon yang berhak mengikuti pesta demokrasi tingkat desa ring satu ladang minyak dan gas bumi (Migas) Banyu Urip, Blok Cepu tersebut. Yakni, Suktikno, Warohmad, dan Pardi.

Dalam pengundian nomor, Sutikno mendapatkan nomor urut 1, kemudian Warohmad dapat nomor 2, dan nomor urut 3 didapat oleh Pardi.

Penetapan dan pengundian nomor calon Kepala Desa Begadon tersebut disaksikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), RT, RW, tokoh masyarakat, Muspika Gayam, dan terkait.

Tiga calon yang ditetapkan menunjukkan nomor urut yang diperoleh dalam acara penetapan dan pengundian nomor di Balai Desa Begadon, Kecamatan Gayam.

“Hari ini dilakukan tahapan penetapan calon dan pengundian nomor. Tiga calon yang ditetapkan berikut nomor urutnya. Yakni Sutikno dapat nomor 1, Warohmad nomor 2, dan Pardi dapat nomor urut 3,” kata Ketua Panitia Pilkades PAW Begadon, H. Hartoyo, kepada SuaraBanyuurip.com.

Baca Juga :   Warga Antusias Gunakan Hak Pilih di Pilkades PAW Begadon

Dia menambahkan, bahwa untuk daftar pemilih tetap (DPT) dalam Pilkades PAW Begadon sebanyak 514 yang nanti terbagi dalam tiga tempat pemungutan suara (TPS). Diharapkan dalam pelaksanaan Pilkades PAW ini semua pihak tetap menjaga kerukunan hingga pelaksanaan selesai nantinya.

“Mari kita sukseskan Pilkades PAW ini dengan baik agar berjalan aman, tertib, dan kondusif,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Pilkades PAW Desa Begadon, Kecamatan Gayam, ini akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2023.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *